Hari Libur, Ecowisata Mangrove Oesapa Banyak Dikunjungi Wisatawan

Ecowisata Mangrove yang berada di Kelurahan Oesapa Barat, adalah salah satu destinasi wisata yang dimiliki oleh pemerintah Kota Kupang.

Hari Libur, Ecowisata Mangrove Oesapa Banyak Dikunjungi Wisatawan
POS-KUPANG.COM/Tommy Mbenu Nulangi
Para wisatawan saat membayar karcis sebelum masuk ke Ecowisata Mangrove Oesapa, Sabtu (16/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ecowisata Mangrove yang berada di Kelurahan Oesapa Barat, adalah salah satu destinasi wisata yang dimiliki oleh pemerintah Kota Kupang.

Dihari libur seperti saat ini, banyak wisatawan yang datang menginjungi tempat tersebut. Bukan hanya wisatawan dari Kota Kupang, tapi juga wisatawan dari daerah lain di NTT juga datang ke tempat wisata tersebut.

Baca: Lebaran Hari Kedua, Jokowi Bagi 3.000 Bingkisan Sembako di Solo

Sebut saja Melen Manu dan Grace Lay. Pasangan suami istri ini rela datang jauh-jauh dari Kabupaten Rote Ndao. Melen dan Grace membawa serta anak-anaknya.

Mereka datang mengunjungi beberapa tempat wisata di Kota Kupang. Salah destinasi wisata yang mereka kunjungi adalah Ecowisata Mangrove Oesapa.

Melen Manu kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (16/6/2018) mengaku, ia senang mengunjungi obyek wisata hutan mangrove Oesapa karena suka dengan wisata alam.

" Alasan saya karena ekowisata mangrove Oesapa masih alami. Sejuknya dapat dan ada suara burung-burung disini. Alaminya dapat lah," kata Melen yang bekerja sebagai turis guide.

Sementara itu, Grace Lay menambahkan, ia senang mengunjungi destinasi di Kota Kupang karena mudah dijangkau dan tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak.

" Ekowisata mangrove dekat jadi mudah dijangkau. Selin itu kita juga tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk kunjungi tempat ini karena dekat dengan Kota Kupang," kata Grace yang berprofesi sama dengan suaminya.

Berdasarkan pantauan Pos Kupang, setelah puas berkeliling didalam hutan mangrove, keluarga ini lalu berswafoto di depan gerbang masuk destinasi wisata tersebut.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved