Piala Dunia Rusia 2018

Ini yang Dialami Pelatih Islandia Menjelang Pertandingan Melawan Argentina

Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, merasakan pusing dalam penentuan pemain untuk laga versus timnas Argentina.

Ini yang Dialami Pelatih Islandia Menjelang Pertandingan Melawan Argentina
KOMPAS.COM
Kapten Islandia, Aron Gunnarsson, berlatih di Olimp Stadium, Kabardinka, 10 Juni 2018, dalam persiapan pertandingan Piala Dunia 2018 menghadapi Argentina. 

POS-KUPANG.COM | MOSKWA - Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, merasakan pusing dalam penentuan pemain untuk laga versus timnas Argentina.

Argentina vs Islandia merupakan laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Spartak atau Otkritie Arena, Sabtu (16/6/2018).

Baca: Ini yang Dilakukan Bupati Manggarai Saat Liburan Lebaran

"Setiap pemain siap untuk tampil. Hal ini membuat saya sakit kepala untuk memilih, tetapi memang seharusnya seperti itu," kata Heimir Hallgrimsson seperti dilansir dari situs web resmi FIFA.

Salah satu pemain yang fit adalah Aron Gunnarsson. Setelah sempat absen beberapa laga, kapten timnas Islandia itu sudah siap tampil membela negaranya melawan timnas Argentina.

"Aron merupakan pemain penting bagi kami," kata Hallgrimsson. "Dia sempat absen pada beberapa laga uji coba. Setelah kembali, saya melihat dia langsung memberi dampak positif bagi tim," tutur pelatih yang juga dokter gigi itu.

Gunnarsson sendiri mengaku dirinya sudah fit 100 persen. Dia pun sudah siap tampil pada laga versus Argentina.

"Saya dalam keadaan sangat baik. Kondisiku juga terus membaik," tuturnya.

Islandia akan melakoni debut di Piala Dunia dengan menghadapi juara dua kali, Argentina. Argentina vs Islandia akan dilangsungkan di Stadion Spartak pukul 20.00 WIB. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved