Ini yang Dilakukan Bupati Manggarai Saat Liburan Lebaran

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng, Sabtu (16/6/2018) pagi.

Ini yang Dilakukan Bupati Manggarai Saat Liburan Lebaran
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H saat sidak di RSUD Ruteng 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng, Sabtu (16/6/2018) pagi.

Bupati Kamelus sidak ke RSU Ruteng guna memastikan di saat liburan lebaran pelayanan di rumah sakit harus tetap berjalan.

Bupati Kamelus yang melakukan sidak masuk ke semua ruangan megecek staf rumah sakit yang bertugas serta berdialog dengan para pasien.

Baca: Terduga Teroris di Karanganyar Diduga Terkait Aksi Bom Surabaya

Kepada POS-KUPANG-COM di Ruteng usai sidak di RSU Ruteng, Sabtu (16/6/2018) siang,Bupati Kamelus menjelaskan,sidaknya di rumah sakit guna memberikan semangat kepada petugas kesehatan agar tetap melayani para pasien dan mengecek langsung rumah sakit tetap memberikan pelayanan.

"Saya sidak di rumah sakit.Saya ingin pastikan pelayanan tetap jalan walau ada liburan lebaran.Saya juga memberikan semangat dan apresiasi kepada semua tugas yang melaksanakan tugas. Semua pasien saya juga tanya soal BPJS.Yang belum ada BPJS saya minta diurus," papar Bupati Kamelus.

Sidak Bupati Kamelus di saat liburan lebaran adalah upaya pemerintah tetap memberikan pelayanan kepada warga yang sakit.

"Maka itu saya sidak agar pastikan pelayanan kesehatan harus tetap berjalan,"ujar Bupati Kamelus. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved