Sudah Usia 40 Tahun Masih Jerawatan, Apa Penyebabnya, Yuk Tangani dengan Cara Ini

Sudah berusia 40-an tahun kok masih juga jerawatan, apa sih penyebabnya? Yuk segera tangani dengan cara ini.

Sudah Usia 40 Tahun Masih Jerawatan, Apa Penyebabnya, Yuk Tangani dengan Cara Ini
net
ilustrasi jerawat

POS-KUPANG.COM -  Sudah berusia 40-an tahun kok masih juga jerawatan, apa sih penyebabnya? Yuk segera tangani dengan cara ini.

Kemunculan jerawat tidak hanya terjadi pada usia remaja saja. Karena ada sejumlah orang yang berusia 40 an tahun pun masih mengalami persoalan jerawat.

Nah, sebenarnya apa sih yang menjadi penyebab kemunculan jerawat pada usia 40 an tahun? Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan kemunculan jerawat di usia 40 an tahun :

1. Faktor Genetika dan Keturunan

Faktor pertama yang paling umum terjadi ketika seorang dewasa berusia 40 tahun mengalami jerawat adalah karena faktor genetik alias keturunan.

Baca: Ambil Kentang dan Oleskan ke Wajahmu, Hasilnya Bikin Kamu Tercengang, Gimana Caranya?

Baca: Diancam Pakai Parang Bajawa, Akun Nucxen Brocklyn Takut dan Melakukan Hal Ini 

Baca: Orang-Orang dengan Zodiak Ini Terkenal Mau Menang Sendiri, Siapa Saja Mereka?

Ya, perlu anda ketahui, bahwa yang namanya jerawat dan juga ciri-ciri gangguan kesehatan, baik fisik maupun mental banyak juga disebabkan oleh faktor genetika alias keturunan.

Sudah banyak sekali penelitian yang menyebutkan bahwa jerawat tidak peduli usianya, namun lebih banyak muncul karena memang adanya faktor keturunan.

Ini berarti, jerawat sudah merupakan sebuah bakat yang dibawa dan dimilimi sejak lahir, sehingga cukup sulit untuk diatasi. Bagi anda yang sudah masuk ke usia 40 tahun dan masih berjerawat, atau bahkan tambah parah, maka bukan tidak mungkin bahwa hal ini memang dipengaruhi oleh faktor genetika, alias faktor keturunan anda.

Mengatasi jerawat akibat faktor keturunan atau gen

Apabila kita berbicara mengenai sesuatu yang sifatnya genetis dan keturunan, maka cukup sulit untuk memastikan metode yang cocok untuk mencegah dan mengatasinya. Begitu pula dengan jerawat yang muncul karena faktor genetik atau keturunan.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help