Dugaan Penculikan Anak di Kupang

Nety Ernaningsih Merasa Legah Anaknya Telah Ditemukan

Nety Ernaningsih mengaku lega, putra pertamannya RM, bocah empat tahun, telah ditemukan oleh tim Polres Kupang Kota dan tim dari Polda NTT.

Nety Ernaningsih Merasa Legah Anaknya Telah Ditemukan
POS KUPANG/WILI SUNI
Tampak Richard sedang bermain bersama ibunya ketika tiba di Polres Kupang Kota, Selasa (29/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Nety Ernaningsih mengaku legah, putra pertamannya RM, bocah empat tahun, telah ditemukan oleh tim Polres Kupang Kota dan tim dari Polda NTT.

" Sekarang rasa lega, kalau yang awal memang panik sekali karena saya berpikir dia hanya sekedar nyasar di lingkungan sini karena biasanya di dampingi kalau kemana-mana," kata Nety dengan raut wajah gembira dirumahnya Blok D Nomor 38 Peeumahan BSS Liliba Kupang, Rabu (30/5/2018).

Mendengar anaknya hilang, Nety yang waktu itu sedang berada di kantor langsung meminta izin untuk pulang mencari anaknya.

Sesaat kemudian, Nety sampai dirumah, langsung meminta tolong tentangganya untuk membantu mencari anaknya.

" Waktu itu banyak sekali yang menghubungi saya, ada yang bilang ikut prihatin, ada yang bilang ikut berdoa," ucap Nety yang didampingi suaminya Kundrat Mantolas.

Baca: Goris Pasrah Dapurnya Terbakar

Baca: Postingan Terakhir Terduga Pelaku Penculikan Anak Jaksa di Akun Facebook, CN Mengatakan Sesuatu

Baca: Nilai Kontrak Pembangunan NTT Fair Rp 29,9 Miliar

Baca: Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT Soroti Kasus Marosi

Nety mengaku, ia sempat mencari para pendoa untuk menemukan anaknya.

Para pendoa, kata Nety mengatakan, putranya dalam keadaan baik-baik saja. Saat itu juga, ia menghubungi keluargannya di Kefa untuk mencari anaknya.

" Keluarga di Kefa juga mengatakan dia baik-baik saja. Saya tidak punya firasat apa sehingga saya yakin dia baik-baik saja. Setelah lihat saya merasa lega sekali," tambah Nety.

Saat polisi telah menemukan putranya, Nety mengaku, ia langsung ke Polres Kupang Kota untuk menemui anaknya. Setelah menemukan anaknya, ia langsung memeluk putranya.

" Sampai di Mapolres saya lihat bayang anak kecil, saya tau itu dia, kemudian saya langsung ketemu dia dan gendong dia dan peluk dia," ucap Nety. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help