Wow! Calon Tenaga Honor di Lembata Lebih dari 2.000 Orang

Jumlah peserta yang mendaftarkan diri jadi calon tenaga honor daerah di lingkungan Pemkab Lembata lebih dari 2.000 orang.

Wow! Calon Tenaga Honor di Lembata Lebih dari 2.000 Orang
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Panitia sedang sibuk menyiapkan berbagai hal terkait pembagian nomor urut peserta ujian di Kantor BKD - PSDM Lembata, Jumat (25/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Sampai dengan hari terakhir pendaftaran penerimaan calon tenaga honor daerah di lingkungan Pemerintaj Kabupaten (Pemkab) Lembata, Rabu (23/5/2018), jumlah peserta yang mendaftarkan diri lebih dari 2.000 orang.

Jumlah pelamar sebanyak itu, masing-masing sekitar 1.000 pelamar untuk bagian umum, 700-an pelamar untuk formasi guru dan 400-an pelamar untuk formasi tenaga kesehatan. Dengan demikian total pelamar yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan pegawai pemerintah non PNS itu lebih dari 2.000 orang.

Baca: Dari 33 Kapal Milik Pemkab Flotim, Baru 10 Kapal Sudah Lengkapi Dokumennya

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD - PSDM) Kabupaten Lembata, Patrisius Udjan, mengatakan, gelombang penerimaan pegawai pemerintah non PNS kali ini untuk mengisi kebutuhan yang dialokasikan pemerintah sebanyak 256 orang.

Itu berarti sebanyak 2.000 -an pelamar tersebut akan bersaing dalam seleksi kali ini untuk merebut satu tiket sesuai jatah 256 kursi itu. Jadi para pelamar harus menyiapkan diri baik-baik untuk tes yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Patris meminta semua pelamar agar bersiap diri. Karena yang menentukan lulus atau tidaknya dalam seleksi ini adalah para peserta sendiri. Panitia hanya akan melakukan perengkingan sesuai nilai ujian yang diraih masing-masing peserta.

Saat ini, katanya, panitia juga sedang bekerja keras menyiapkan nomor peserta. Untuk itu ia meminta para peserta agar memahami kesibukan panitia dalam menyiapkan berbagai hal terkait seleksi penerimaan pegawai pemerintah non PNS kali ini. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help