Lima Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kupang Siap Debat Putaran Kedua

Adapun tema debat yang diangkat menyangkut masalah kesehatan pendidikan, kesehatan dan korupsi.

Lima Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kupang Siap Debat Putaran Kedua
ISTIMEWA
Ilustrasi 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM|OELAMASI-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten  Kupang mengagendakan pelaksanan debat putaran kedua pilkada tanggal 25 Me 2018. Adapun tema debat yang diangkat menyangkut masalah kesehatan pendidikan, kesehatan dan korupsi.

Ketua KPU Kabupaten Kupang, Hans Ch Louk melalui juru bicara, Imanuel Ballo kepada POS KUPANG.COM, Senin (21/5/2018) mengatakan, tshapan pilkada di Kabupaten Kupang saat ini memasuki putaran kedua.

Pada debat putaran kedua yang diikuti lima pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kupang ini sudah dipastikan tanggal 25 Mei 2018 Pukul 16.00 Wita di Aula Gereja Elim Naibonat dan disiarkan secara langsung melalui RRI Kupang. 

Baca: BP3TKI Kupang Belum Dapat Kabar Dari Polisi Terkait Dugaan Perdagangan Manusia Di TTS

Baca: Server Perekaman e-KTP Error. Pengurusan KTP Elektronik di Kecamatan Oebobo tak Bisa Diproses

Baca: Ternyata Setiap Pohon Madu di Dulipali Sudah Ada Pemiliknya

Baca: Ini Temuan Pelanggaran Panwaslu Nagekeo, Apa Saja?

Baca: Inilah Berbagai Menu Khas Tradisional untuk Berbuka Puasa

"Tema yang kita sodorkan untuk diperdebatkan pada debat putaran kedua yakni masalah pendidikan, kesehatan dan korupsi. Kita tengah persiapkan semua agar berjalan dengan baik seperti debat putaran pertama," katanya.

Untuk diketahui, Lima paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kupang yakni, Hendrik Paut-Aljeri Monas (Paket Harmoni) diusung Partai Demokrat dan PKPI, paslon Korinus Masneno-Jerry Manafe (Paket Komitmen) diusung Partai Golkar dan NasDem, Paslon  Drs. Silfester Banfatin- Johny Oettemoesoe, SE, atau Paket Terkini diusung Partai Gerindra dan PAN, paslon Nelson O Matara dan Bernard Bait diusung PDIP dan PKB serta paslon independen "Suka Melayani" yakni Melianus Akulas, ST dan Joao Antonio de Jesus Costa, S.H.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help