Ini Jadwal Sidang Pembacaan Dakwaan JPU Kasus Korupsi Dana Desa di Alor, Mau Tahu?

Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang kembali menjadwalkan sidang kasus korupsi dana desa di Desa Motongbang, Kabupaten Alor.

Ini Jadwal Sidang Pembacaan Dakwaan JPU Kasus Korupsi Dana Desa di Alor, Mau Tahu?
POS-KUPANG.COM/Tommy Mbenu Nulangi
Dua terdakwa kasus korupsi dana Desa Karwilan dan Saulabor saat berada diruang sidang pengadilan Tipikor Kupang, Kamis (17/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang kembali menjadwalkan sidang kasus korupsi dana desa di Desa Motongbang, Kabupaten Alor.

Kasus yang menyeret dua orang terdakwa itu yakni Karwilan dan Saulabor itu dijadwalkan akan digelar pada Kamis (24/5/2018).

Baca: Ini Prakiraan Cuaca Seluruh Kota di Wilayah NTT Hari Ini, Mau Tahu?

Sidang pada kamis pekan depan itu beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kabupaten Alor di Pengadilan Tipikor Kupang.

Kasus itu terjadi didua tahun anggaran berturut-turut yakni pada tahun anggaran 2015 dan 2016 dengan besaran anggaran masing-masing sebesar Rp 270 juta dan Rp 600 juta lebih.

Akibat dari perbuatan kedua terdakwa terhadap pengelolaan dana desa tersebut, negara mengalami kerugian sebesar Rp 450 juta lebih. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved