Ayu Ting Ting Alami Pengalaman Menegangkan di Australia, Apa yang Terjadi?

Pengambilan gambar film Dimsum Martabak di Sydney, Australia, beberapa bulan lalu menyisakan pengalaman menegangkan buat pedangdut Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Alami Pengalaman Menegangkan di Australia, Apa yang Terjadi?
KOMPAS.COM
Ayu Ting Ting dan Boy Wiliam saat wawancara promo film Dimsum Martabak di Menara Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (16/5/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Pengambilan gambar film Dimsum Martabak di Sydney, Australia, beberapa bulan lalu rupanya menyisakan pengalaman menegangkan buat pedangdut Ayu Ting Ting.

"Ada beberapa yang enggak bisa dilupain. Kayak di Australia kami naik sea plane," ucap Ayu saat berbincang dengan Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Pelantun "Sambalado" ini mengaku takut menaiki sea plane karena pesawatnya yang kecil sehingga rentan mengalami turbulensi saat terkena angin kencang.

Baca: Warga Negara Australia Ini Jatuh dari Kapal Pesiar, Begini Nasibnya Sekarang

"Saya udah bilang, saya enggak mau naik itu karena itu tuh penumpangnya maksimal delapan orang," kata Ayu.

"Pesawat kecil kalau kena angin, swiiing, dia goyang. Kalau shooting antara metong ama idup. Jadi saya udah bilang saya enggak mau naik itu," imbuhnya.

Alhasil, pada hari ia dan lawan mainnya, Boy William, dijadwalkan melakukan adegan di sea plane, Ayu melakukan berbagai cara agar mereka terlambat.

"Saya bangun tidur, saya sengaja lambat-lambatin, make up saya lama-lamain supaya terlambat itu jadwal pesawat. Pas sampai di situ, bener, kami terlambat. Alhamdulillah, dalam hati gue," katanya.

Ibu anak satu itu langsung menyarankan agar adegan sea plane diganti saja. Namun, ada kru yang berkukuh dan berusaha untuk mengejar jadwal terbang sea plane itu keesokan harinya.

"Ada yang bilang 'enggak bisa, kita besok coba lagi. Kita datang lebih pagian' Waduh, hehehe," ucap Ayu.

Ketika siap-siap berangkat menggunakan sea plane, rasa khawatir Ayu bertambah lantaran para kru terlihat berbisik-bisik. Ia semakin enggan melakukan adegan sea plane, sampai-sampai Boy harus membujuknya agar mau naik pesawat.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved