Benny Litelnoni Sebut Ia dan Beni Harman Berpolitik untuk Membangun NTT

Calon Wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni, mengatakan, ia dan Beni Harman berpolitik dengan tujuan untuk membangun NTT.

Benny Litelnoni Sebut Ia dan Beni Harman Berpolitik untuk Membangun NTT
POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Calon Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni sedang dikalungi selendang saat mengikuti ibadat syukur dimulainya penjaringan caleg PKPI 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | SOE - Calon Wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni, yang menghadiri ibadat syukur yang diselenggarakan PKPI mengatakan, tahun 2018 dan 2019 adalah tahun politik.

Semua berkompetisi untuk menjuarai proses perhelatan politik. Masyarakat berpartisipasi untuk politik. Oleh sebab itu, Paket Harmoni terus mengelilingi 802 desa dan kelurahan di NTT untuk menghimpun aspirasi rakyat.

Ia mengatakan, dirinya bersama Beny K Harman berpolitik dengan tujuan untuk membangun NTT.

"Sebagai kader partai, kita juga harus tenang dan memberikan pencerahan kepada rakyat untuk memilih pemimpin yang cerdas dan memiliki kapasitas sehingga ketika terpilih benar-benar bekerja untuk rakyat. Aspirasi yang kami tampung selama berkeliling dari desa ke desa di Propinsi NTT selanjutnya akan menjadi perjuangan kami untuk dijawab jika di percaya masyarakat NTT untuk memimpin NTT 5 tahun ke depan," ungkapnya.

Calon Bupati TTS yang diusung Partai NasDem, PKPI dan PAN, Obed Naitboho mengatakan, selama ini paslon yang diusung PKPI di TTS selalu memangkan pada Pilkada TTS. Oleh sebab itu, dirinya optimis paket Naitboho-Kase akan memenangkan Pilkada TTS 27 Juni mendatang.

"Kami terus berkerja dengan tekun dan serius untuk memenang Pilkada TTS mendatang," ujar Naitboho.

Koordinator wilayah PKPI TTS, Jefry Un Banunaek menegaskan kepada para kader untuk memperbaiki orientasi diri sebelum menjadi dewan.

Ia mengingatkan kepada caleg yang akan maju melalui PKPI jika terpilih harus diingat terutama adalah dipilih rakyat untuk mensejahterakan rakyat bukan untuk kesejahteraan pribadi dan keluarga. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help