Ini Keluhan Warga Desa Nitneo Kepada Walikota Kupang

Kehadiran 50 warga Desa Nitneo, Kabupaten Kupang, yang dikoordinir Albinus Bani dan Niko Tasi, disambut Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore.

Ini Keluhan Warga Desa Nitneo Kepada Walikota Kupang
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Mewakili warga Dusun 3, 4 dan 5 Desa Nitneo, Niko Tosi memberikan pernyataan sikap dalam audiens dengan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, di Kantor Walikota Kupang, Jumat (11/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kehadiran 50 warga Desa Nitneo, Kabupaten Kupang, yang dikoordinir oleh perwakilan Albinus Bani dan Niko Tasi, disambut Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore.

Dalam pertemuan, Niko Tosi diberi kesempatan oleh Walikota Kupang untuk menyampaikan unek-unek mewakili warga Dusun 3, 4 dan 5.

Baca: Sambut Piala Dunia Rusia 2018, Waroenk dan Waroenk Podjok Bagi-bagi Lima Smartphone

Niko Tosi di hadapan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore mengeluhkan bahwa mereka mengalami kesulitan pelayanan.

"Dari dulu sampai sekarang kami ditolak dari setiap pelayanan masyarakat. Kalau bisa dapat mempertimbangkan nasib kami karena kami tidak tahu harus bagaimana. Selama ini kami menderita dalam hal pelayanan," tuturnya.

Baca: Warga Tiga Dusun Desa Nitneo Temui Walikota Kupang, Apa yang Mereka Sampaikan?

Ia meminta agar Walikota Kupang bisa mempertimbangkan nasib warga Dusun 3, 4 dan 5 ini. Karena sudah sangat lama tidak menerima pelayanan administrasi baik di Pemkab Kupang maupun Pemkot Kupang.

"Kami berharap kami bisa masuk ke dalam Kota Kupang agar kami juga bisa menerima pelayanan administrasi dan lainnya dari Pemerintah Kota Kupang," tuturnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help