Home »

Bisnis

» Makro

Sambut Piala Dunia Rusia 2018, Waroenk dan Waroenk Podjok Bagi-bagi Lima Smartphone

Momentum Piala Dunia 2018 mulai dimanfaatkan pelaku bisnis untuk mendulang laba.

Sambut Piala Dunia Rusia 2018, Waroenk dan Waroenk Podjok Bagi-bagi Lima Smartphone
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
Karyawan Waroenk Podjok, Indah Christiani Balla memamerkan beberapa hadiah yang bakal diperoleh pelanggan dalam program bagi-bagi hadiah Piala Dunia Rusia 2018. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Momentum perhelatan sepakbola terakbar sejagat raya yang diselenggarakan empat tahun sekali ini mulai dimanfaatkan pelaku bisnis untuk mendulang laba. Misalnya menjual pernak-pernik dan aksesoris bola dan lain-lain.

Baca: Warga Tiga Dusun Desa Nitneo Temui Walikota Kupang, Apa yang Mereka Sampaikan?

Sebagai pelaku bisnis, khususnya dalam kompartemen kuliner, manajemen Waroenk Resto and Cafe dan Waroenk Podjok juga tidak melewatkan momen tersebut.

"Melalui kegiatan Piala Dunia Rusia 2018 ini, kami ingin memanjakan pelanggan dengan memberikan hadiah-hadiah menarik seperti lima smartphone berbasis Android, dua boneka Line, 10 pulsa Rp 50 ribu, dan puluhan hadiah lainnya," jelas Marketing Communication and Representative Admin Waroenk, Merlin Sinlae melalui siaran pers, di Waroenk, Jumat (11/5/2018).

Baca: Mobil Katana Ini Terbakar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bagaimana Nasib Pengemudinya?

Merlin menjelaskan, bagi-bagi hadiah yang dilakukan pihaknya selain sebagai "intermezo" memeriahkan ajang Piala Dunia Rusia 2018, juga apresiasi kepada pelanggan yang telah loyal memilih Waroenk dan Waroenk Podjok di Transmart Kupang sebagai destinasi kuliner favorit mereka.

Baca: Ini Kronologi Penangkapan Bandar Kupon Putih di Kota Kupang

Adapun mekanisme yang harus dilakukan pelanggan untuk bisa memperolah kesempatan meraih hadiah-hadiah tersebut cukup mudah.

"Cuma transaksi minimal Rp 100 ribu makan-minum di Waroenk maupun Waroenk Podjok, maka pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian yang diisi nama, nomor handphone, dan tebakan negara yang bakal meraih juara dunia sepakbola pada tahun ini. Selain itu, pelanggan juga cukup menukarkan 10 poin Telkomsel mereka. Program ini berlaku kelipatan, artinya jika pelanggan bertransaksi lebih, misalnya Rp 200 ribu maka kupon yang mereka peroleh adalah dua lembar. Begitu seterusnya, dan penukaran poin cukup sekali saja," imbuh Merlin.

Wanita muda yang gemar "icip-icip" kuliner ini menambahkan, pihaknya berharap dapat menggenjot penjualan selama momen Piala Dunia Rusia 2018.

"Selama ini, progres penjualan sudah cukup bagus. Tetapi, melalui kesempatan ini (Piala Dunia Rusia 2018), selain utamanya ingin memanjakan pelanggan, kami juga ingin lebih meningkatkan penjualan," urai Merlin. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help