Polres Ende Lakukan Aksi Simpatik Serahkan Pupuk di Kelompok Tani Nangapanda

keberadaan polisi di tengah masyarakat tidak saja semata-mata menjaga keamanan namun juga ikut menjaga kehidupan masyarakat

Polres Ende Lakukan Aksi Simpatik Serahkan Pupuk di Kelompok Tani Nangapanda
istimewa
Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin berfoto bersama anggota kelompok tani, Selasa (8/5/2018) di Desa Ndorurea 1, Kecamatan Nangapanda.

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE-- Polres Ende menyerahkan bantuan pupuk kepada kelompok tani di Desa Ndorurea, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Selasa (8/5/2018).

Informasi yang diterima Pos Kupang dari Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin menyatakan bahwa pada, Selasa (8/5/2018) Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin dan Ketua Bhayangkari Cabang Ende, Farida Muzayin dan rombongan serta Anggota Bhayangkari tiba di Kantor Desa Ndorurea I di Puuwaru, Kecamatan Nangapanda.

Rombongan diterima Kapolsek Nangapanda, Iptu Ridwan dan Kades Ndorurea I. Ketua BPD dan tokoh masyarakat dan tokoh adat Ketua serta anggota Gapoktan Ndoru Karya.

Saat tiba di Desa Ndorurea 1 Kapolres bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan masarakat lalu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pupuk jenis KACEL sebanyak lima karung secara simbolis oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang. Ende dan diterima oleh kelompok tani.

Terkait dengan penyerahan pupuk tersebut, Kapolres Achmad mengatakan bahwa keberadaan polisi di tengah masyarakat tidak saja semata-mata menjaga keamanan namun juga ikut menjaga kehidupan masyarakat dalam hal pangan sehingga dengan demikian tidak terjadi kasus kriminal karena kekurangan pangan.

"Terkadang tindakan kejehatan timbul karena kurang tersedianya pangan di tengah warga maka polisi juga harus ikut menjaga keberadaan pangan bagi warga diantaranya dengan memberikan bantuan pupuk kepada warga,"kata Kapolres Achmad. (*)

Baca: WOW! Operasi Patuh Turangga Satlantas Polres Sumba Timur, Belasan Kendaraan Terjaring

Baca: Tiga Buaya Muncul di Perairan Kupang, Warga Pesisir Resah

Penulis: Rosalina Woso
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help