Atlet NTT Persembahkan Medali Pertama

nomor 800 m putri untuk penyisihan tampil atlet PPLP NTT MatiLda Bere dan Soliani Tse. Dan Matilde Bere meraih medali perak

Atlet NTT Persembahkan Medali Pertama
istimewa
Matilde Bere pose bersama Ketua Kontingen ATlet PPLP NTT, Hermensen Ballo (kiri) dan Sekretaris Dispora NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM 

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Atlet atletik PPLP NTT berhasil mempersembahkanmedali pertama untuk tanah Flobamora, NTT di ajang Kejurnas Atletik PPLP NTT tahun 2018d, di Gorontalo, Sulawesi Utara.

Ketua kontingen atlet atlet PPLP NTT, Hermensen Ballo melaporkan dari Gorontalo, Minggu (29/4/2018) sore.

Menurut Hermensen Ballo, atlet PPLP NTT yang mempersembahkan medali pertama untuk NTT, yakni Matilde Bere yang mampu meraih medali perak di nomor 800 meter dengan catatan waktu 2.20.93.

"Atlet atletik PPLP NTT yang tampil hari ini, Minggu (29/4/2018), yakni Fransisco Korbafo dan Frengky Kapoteng nomor 800m putra untuk penyisihan.

Sedangkan nomor 800 m putri untuk penyisihan tampil atlet PPLP NTT MatiLda Bere dan Soliani Tse. Dan Matilde Bere meraih medali perak," kata Hermensen Ballo, manta petinju nasional yang pernah menjadi legendaris.

Turut hadir menyaksikan di lintasan sirkuit atletik, yakni Sekretaris Dispora NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM dan sejumlah masyarakat NTT yang ada di Gorontalo. (fen)

Baca: Pelaku Pembuang Bayi ke Kampung Ingin Bantu Orangtua Kerja Sawah

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved