Saat Berkunjung ke TTU, Pangdam IX Udayana Sampaikan Pesan Ini Kepada Ibu-ibu Persit

Pangdam IX /Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, meminta para istri-istri prajurit atau Persit di Kodim 1618 TTU selalu mendukung tugas suami.

Saat Berkunjung ke TTU, Pangdam IX Udayana Sampaikan Pesan Ini Kepada Ibu-ibu Persit
ISTIMEWA
Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, ketika melakukan kunjungan perdana di Kodim 1618/TTU, Kefamenanu, Selasa (24/4/2018). Pangdam menyalami tokoh agama setempat. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pangdam IX /Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, meminta para istri-istri prajurit atau Persit di Kodim 1618 Timor Tengah Utara (TTU) selalu mendukung tugas suami. Karena di balik kesuksesan seorang prajurit, ada dukungan seorang istri yang hebat pula.

Baca: Penderita Kanker Gusi di TTS Hendak Dirujuk ke Kupang, Tapi Masih Terkendala Masalah Ini

Pangdam IX Udayana mengatakan hal ini ketika melakukan kunjungan perdana di Kodim 1618/TTU, Kefamenanu, Selasa (24/4/2018).

Dalam siaran pers yang diperoleh dari Penerangan Korem 161 Wira Sakti-Kupang, Rabu (25/4/2018), menyebutkan, saat berkunjung di Kodim 1618 TTU, Pangdam IX/Udayana menggambarkan, pentingnya peran seorang istri dalam mendukung tugas suami.

Baca: Sarlota Keluhkan Pelayanan PDAM Kota Kupang. Tagihan Lancar Kok Air Tidak Keluar?

Karena itu, dirinya mengajak istri atau ibu-ibu persit agar bisa mendukung tugas pokok suami sebagai anggota TNI.

"Di balik kesuksesan seorang prajurit, tentu ada seorang istri yang hebat pula. Bangun rumah tangga yang harmonis dan sejahtera sehingga dengan begitu tugas suami bisa dijalankan dengan baik," kata Benny.

Baca: Anggota Satgas Pamtas Selalu Hadir di Setiap Posyandu di Silawan, Apa yang Mereka Lakukan?

Pangdam juga mengingatkan kepada ibu-ibu persit agar hati-hati dalam menggunakan media sosial. Sebab salah satu sumber permasalahan berasal dari media sosial yang digunakan tidak sesuai dengan manfaatnya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved