PosKupang/

Segera Mengurus e-KTP, Petugas Dispenduk Kupang Siaga 1 x 24 Jam

Anda warga Kabupaten Kupang belum memiliki e-KTP? Datanglah ke Dispendukcapil Kabupaten Kupang, karena petugas siap melayani Anda 1 x 24 jam.

Segera Mengurus e-KTP, Petugas Dispenduk Kupang Siaga 1 x 24 Jam
ISTIMEWA
Kadis Dukcapil Kabupaten Kupang, Daniel Takain

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - Anda warga Kabupaten Kupang belum memiliki e- KTP? Datanglah ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Kupang, karena petugas disana siap melayani Anda 1 x 24 jam.

"Saya sudah memerintahkan petugas perekaman data e-KTP untuk siaga 1 x 24 jam," kata Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kupang, Daniel Takain, Senin (16/4/2018).

Baca: Charsiew Hotplate Noodle Disajikan Saat Masih Kepulkan Asap

Meski dengan keterbatasan tenaga operator, pelayanan perekaman e-KTP harus tuntas manakala ada warga yang masih antre memegang nomor urut yang sudah diambil.

Ia mengakui saat ini masih cukup banyak warga yang belum mengantongi e-KTP. Terhadap kondisi ini, pihaknya tetap komitmen menyelesaikan sehingga warga bisa mengikuti hajatan politik. Petugas perekamanan data, lanjut Daniel, sudah diminta untuk melayani sampai tuntas.

Baca: 82 Orang Bacaleg Ikut Seleksi di PSI NTT, Christian: Harus Miliki 3 DNA

"Kalau ada warga yang datang langsung di kantor dan sudah ambil nomor antrean maka petugas harus layani sampai selesai. Bahkan sampai tengah malam juga layani. Intinya kita siaga 1 x 24 jam," kata Daniel. (*)

Penulis: Edy Hayon
Editor: Kanis_Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help