PosKupang/

Pembunuhan di Ngada

Reli Doe Dibunuh Mayatnya Digantung di Pohon, Jhenthozz: Kami Tidak Sudi Punya Keluarga Pembunuh!

Polres Ngada berhasil mengamankan ET (30), suami Reli Doe, Jumat (13/4/2018). ET diduga kuat membunuh istrinya yang akrab disapa ibu Reli.

Reli Doe Dibunuh Mayatnya Digantung di Pohon, Jhenthozz: Kami Tidak Sudi Punya Keluarga Pembunuh!
FACEBOOK DELI RIWU
Ibu Reli korban pembunuhan sadis di Kampung Meli, Kecamatan Soa Kabupaten Ngada 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Polres Ngada berhasil mengamankan ET (30), suami Reli Doe, Jumat (13/4/2018). ET diduga kuat membunuh istrinya yang akrab disapa ibu Reli.

Kapolres Ngada, AKBP Firman Affandy melalui Kanit Pidum, Bripka Yuliardi Sinambela mengatakan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kampung Meliwaru, Kecamatan SoA, Kabupaten Ngada.

Menurut Yuliardi, hasil penyelidikan sementara, ET nekat menghabisi istrinya karena sakit hati dengan sikap korban.

"Suami korban sudah kita amankan karena permintaan keluarga juga. Pihak keluarga kuatir ada aksi balas dendam dari keluarga korban. Motif sementara, yang bersangkutan marah dengan sikap korban," kata Yuliardi saat dikonfirmasi Minggu (15/4/2018).

Baca: SADIS! Setelah Dibunuh, Mayat Ibu Guru Digantung di Pohon Mangga

Yuliardi mengatakan, dari hasil olah TKP, bukti-bukti yang dikumpulkan di TKP dan hasil visum, dugaan kuat pelaku pembunuhan mengarah ke suami korban.

Dikatakan pelaku sempat berusaha menghilangkan jejak perbuatannya dengan menggantung korban di pohon mangga menggunakan tali nilon seolah-olah korban bunuh diri.

Namun dari bukti di TKP dan hasil visum, lanjut Yuliardi, mengungkap fakta lain.

"Dari hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, terdapat luka di kepala, dahi, dan bagian tubuh lainnya. Jadi dugaan kuat, korban dieksekusi sebelum digantung," jelas Yuliardi.

Identitas Korban

Halaman
1234
Penulis: Alfons Nedabang
Editor: Alfons Nedabang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help