PosKupang/

Ini yang Dilakukan Anggota TNI di Pantai Bitha Beach- Ende

dipimpin oleh Kasdim 1602 Ende, Mayor Inf Yuli Tiksanto selain diikuti oleh 78 orang anggota TNI Kodim 1602 Ende hadir juga Anggota Persit

Ini yang Dilakukan Anggota TNI di Pantai Bitha Beach- Ende
pos kupang.com, romualdus pius
Anggota TNI Kodim 1602 sedang menanam pohon bakau di Pantai Bita Beach, Ende.

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Anggota TNI dari Kodim 1602 Ende melakukan bakti social dengan melakukan penanaman pohon bakau di Pantai Bita Beach, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Jumat (13/4/2018).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasdim 1602 Ende, Mayor Inf Yuli Tiksanto selain diikuti oleh 78 orang anggota TNI Kodim 1602 Ende hadir juga Anggota Persit sebanyak 15 orang dan Ormas sebanyak 55 orang juga anggota FKPPI sebanyak 15 orang.

Informasi yang diterima Pos Kupang dari Pasi Intel Kodim 1602 Ende, Letu Imran Tiwa mengatakan dalam kegiatan itu tercatat ada 250 anakan pohon bakau yang ditaman.

Tentang tujuan kegiatan, sebagai bentuk kepedulian anggota TNI terhadap lingkungan alam terutama pantai sehingga dengan demikian keberadaannya tetap asri serta yang paling utama adalah pohon bakau bisa menahan abrasi yang bisa merugikan masyarakat terutama bagi mereka yang tinggal di pesisir pantai.

Masyarakat diharapkan untuk ikut menjaga anakan pohon bakau yang telah ditanam tersebut sehingga dengan demikian bisa tumbuh dengan baik serta tentunya bisa bermenfaat bagi kelestarian lingkungan hidup. (*)

Baca: Ini Cara Kejari Ende Perangi Hoax

Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help