PosKupang/

Ini Cara Kejari Ende Perangi Hoax

memerangi hoax dengan cara melakukan siaran langsung melalui RRI Ende dengan materi yang diangkat mengenai UU ITE Nomor 11 tahun 2008

Ini Cara Kejari Ende Perangi Hoax
pos kupang.com, romualdus pius
Kejari Ende, Muji Martopo sedang melakukan siaran di RRI Ende tentang bahaya hoax.

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG,COM,ENDE---Untuk memerangi hoax, Kejari Negeri Ende memberikan edukasi kepada masyarakat di Kabupaten Ende dengan cara melakukan siaran langsung di RRI Ende pada, Jumat (13/4/2018).

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo dan juga Kasi Intel Kejari Ende, Abdon Toh serta para jaksa di Kejaksaan Negeri Ende.

"Cara Kejaksaan Negeri Ende memerangi hoax dengan cara melakukan siaran langsung melalui RRI Ende dengan materi yang diangkat mengenai UU ITE Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi transaksi elektronik kemudian dirubah dengan UU No 19 tahun 2016,"kata Kasi Intel Abdon Toh kepada Pos Kupang.

Dalam kesempatan itu Kejari Ende, Muji Martopo meminta kepada masyarakat agar tidak membuat hoax dan juga tidak mudah percaya dengan hoax. Bagi yang melakukan hoax juga menyebarkannya akan dijerat sesuai dengan undang-undang ataupun hokum yang berlaku.

Dikatakan bahwa keberadaan hoax memang membahayakan karena bisa merusak sendi-sendi persaudaraan dalam masyarakat. Masyarakat yang bersaudara juga bersahabat bisa rusak karena dengan adanya hoax. (*)

Baca: Luar Biasa! Desa Nanaet Belu Sudah Punya Aturan Adat

Penulis: Romoaldus Pius
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help