Expo REI NTT Sangat Bagus Beri Informasi Lengkap Perumahan

Pelaksanaan Expo REI NTT Tahun 2018 sangat bagus karena masyarakat bisa mendapatkan informasi lengkap dari developer tentang perumahan.

Expo REI NTT Sangat Bagus Beri Informasi Lengkap Perumahan
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
Suasana di Expo REI NTT Tahun 2018 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pelaksanaan Expo REI NTT Tahun 2018 sangat bagus karena masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lengkap dari developer tentang perumahan dan bisa memilih sesuai dengan keinginan calon pembeli.

Beberapa warga Kota Kupang yang khusus datang ke Expo REI NTT Tahun 2018 di Transmart Carrefour Kupang, Minggu (8/4/2018) malam, di antaranya Sari Pertiwi dan Syahrir Guhir, Jan Rudolf Toelle, Haji Munawir Arifin dan Carniwati Ratumana dan lainnya.

Baca: Walikota Kupang Klaim Sudah Bangun Sanitasi Lingkungan di Empat Kecamatan

"Dengan Expo ini lebih enak karena kalau mau cari developer tidak tahu tempat maka dengan Expo REI ini mempermudah masyarakat mendapatkan informasi mengenai perumahan. Apalagi ada promo dan kalau bisa lebih sering karena ini sangat bagus untuk masyarakat menengah ke bawah," kata Sari Pertiwi.

Baca: Expo REI NTT 2018 Capai Rekor Tertinggi, Ini Hasilnya

Sementara Syahrir mengatakan, kalau bisa REI lebih sering melakukan Expo sehingga informasi lebih terbuka dan REI juga pintar melihat waktu dimana ada waktu seperti masyarakat atau pegawai dapat bonus atau THR sehingga bisa menyiapkan uang muka dan tidak mendadak.

"Kalau dapat bonus atau THR untuk dapat rumah kan lebih baik daripada belanja yang lain," kata Syahrir.

Baca: Pansus LKPJ Akhir Masa Jabatan Gubernur Mulai Bekerja, Ini yang Mereka Lakukan

Sementara Haji Musawir mengatakan, datang untuk melihat informasi perumahan tapi dia harus informasi kapan waktu yang tepat.

Hal yang sama diungkapkan Jan Rudolf Toelle. "Pamerannya bagus dan banyak promonya juga. Expo ini bagus, tempatnya juga bagus terutama untuk masyarakat kecil karena uang muka juga kecil dan angsuran ringan," katanya.

Carniwati Ratumana mengatakan, sengaja datang ke Expo untuk mendapatkan informasi berbagai jenis rumah. Meski dia sudah ada rumah tapi karena ada anak laki-laki yang sudah besar maka dia datang untuk dapat informasi. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help