Expo REI NTT 2018 Capai Rekor Tertinggi, Ini Hasilnya

Expo REI NTT Tahun 2018 di Transmart Carrefour Kupang selama lima hari mencapai rekor transaksi dari segi yang tertinggi

Expo REI NTT 2018 Capai Rekor Tertinggi, Ini Hasilnya
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Bobby Lianto 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ketua Badan Pertimbangan Organisasi Daerah (BPOD) REI NTT, Bobby Lianto mengungkapkan, Expo REI NTT Tahun 2018 di Transmart Carrefour Kupang yang diselenggarakan selama lima hari mencapai rekor transaksi dari segi yang tertinggi. Hanya dalam lima hari hasilnya lebih dari Rp 30 miliar dalam pelaksanaan Expo selama enam tahun.

Baca: Ketua KPU NTT Minta Paslon Taati Zona

Bobby Lianto yang ditemui di lokasi Expo REI NTT Tahun 2018 di Transmart Carrefour Kupang, Minggu (8/4/2018), mengatakan, pertamakali Expo REI dilakukan di Transmart Carrefour Kupang setelah sekian lama di Flobamora Mall, Lippo Plaza Kupang.

Selama enam tahun dilakukan Expo dan selama REI melakukan pameran dengan transaksi mulai dari belasan miliar sampai Rp 20 miliar dan pameran rekor tertinggi mencapai Rp 40 miliar tapi dalam waktu 10 hari.

Baca: Benny Litelnoni Bilang Lebih Baik Kalau Debat di Kupang, Apa Alasannya?

"Saat ini belum ditutup saja transaksi penjualan sudah mencapai Rp 31 miliar dan dalam jangka waktu beberapa jam diperkirakan bisa mencapai Rp 40 miliar. Target REI Rp 20 miliar karena hanya lima hari dan satu kali weekend saja tapi penjualan sangat luar biasa. Sehingga secara target total dari kecepatan penjualan dalam lima hari dan ini rekor tertinggi," katanya.

Bobby mengatakan, REI NTT semakin matang dalam persiapan untuk pameran karena semakin banyak neon box, televisi karena dulu hanya meja saja tanpa neon box dan kali ini juga didukung lima bank, yakni Bank NTT, BTN, BRI, BNI dan Bank Mandiri.

Menurutnya, situasi property di Indonesia tidak sebegitu hebat tapi NTT hebat. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help