PosKupang/

Luar Biasa! Pembunuh Nuryanti di Labuan Bajo Ditangkap Polisi di Bulukumba

Polisi akhirnya berhasil menangkap ATT alias RH (26) asal Bulukumba-Sulawesi Selatan, pelaku pembunuhan Nuryanti (29) di Labuan Bajo

Luar Biasa! Pembunuh Nuryanti di Labuan Bajo Ditangkap Polisi di Bulukumba
ISTIMEWA
Polisi berhasil menangkap ATT di Bulukumba. Gambar diambil saat ATT tiba di Labuan Bajo. 

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Polisi akhirnya berhasil menangkap ATT alias RH (26) asal Bulukumba-Sulawesi Selatan, pelaku pembunuhan Nuryanti (29) di Labuan Bajo, Agustus 2017. STT ditangkap di Bulukumba, Senin (19/3/2018).

Baca: Ini Cara Kapolsek Wewiku Jaga Kamtibmas

Setelah meninggalkan pekerjaan pada perusahaan kapal wisata di Labuan Bajo, ATT beralih profesi menjadi sopir mobil pada salah satu usaha ayam di Bulukumba.

"Di Bulukumba dia berprofesi sebagai sopir. Dia ditangkap oleh anggota kami di pinggir jalan saat dia sedang melangsungkan pekerjaannya. Sebelumnya kami sudah identifikasi wajahnya melalui media sosial yang dia miliki," kata Kasat Reskrim Polres Manggarai Barat (Mabar), Iptu Dewa Ditya, SIK kepada wartawan di Labuan Bajo, Kamis (22/3/2018).

Baca: Palulu Ndima Berharap Pokok Pikiran DPRD Bisa Diakomodir

Pada saat membekuk ATT, kata Dewa, tim buser memperkenalkan diri. "Pada saat menangkap, tim kami memperkenalkan diri bahwa kami dari tim Buser Polres Manggarai Barat. Saat itu dia terkejut. Tim kami lakukan interogasi di tempat dan dia juga mengakui perbuatannya," kata Dewa.

Tim Buser Polres Mabar, kata Dewa, saat itu di- back up oleh anggota polisi dari Polres Bulukumba. Penangkapan berlangsung sekitar pukul 17.30 Wita.

"Pada malam hari juga langsung dibawa ke Makassar, kemudian istirahat satu hari di Makassar sambil menunggu penerbangan. Selanjutnya berangkat ke Labuan Bajo lewat Denpasar kemarin (Rabu, 21/3/2018, Red)," kata Dewa.

Saat tiba di Labuan Bajo, ATT langsung dijebloskan ke sel tahanan. Saat ini Polres Mabar sedang menangani yang bersangkutan. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis_Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help