Pilkada Ende

Ini Pesan Paket MJ Gelar Kampanye di Desa Ndungga

Pemilu sebelumnya Paket MJ bisa menang di Ndungga maka diharapkan kali ini juga kembali menang

Ini Pesan Paket MJ Gelar Kampanye di Desa Ndungga
pos kupang.com, romualdus pius
Paket MJ saat kampanye di Desa Ndungga, Kecamatan Ende.

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE- Paket Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende dari Paket MJ, Ir Marsel Petu yang berpasangan dengan Drs Djafar Achmad menggelar kampanye di Desa Ndungga, Kecamatan Ende, Jumat (16/3/2018).

Hadir dalam kegiatan kampanye itu pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende dari Paket MJ, Ir Marsel Petu yang berpasangan dengan Drs. Djafar Achmad, unsur pimpinan partai pengusung seperti Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Mikael Badeoda dan Bappilu PDIP Kabupaten Ende, Yustinus Sani, Sekretaris DPD II Partai Golkar, Herman Yoseph Wadhi, para pengurus Partai Nasdem juga PKPI serta PKS maupun masyarakat dari Desa Ndungga.

Disaksikan kehadiran Paslon Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende di Desa Ndungga disambut masyarakat dengan music tradisional juga tarian.

Di hadapan masyarakat Calon Bupati Ende, Ir. Marsel Petu mengatakan pihaknya berterima kasih atas dukungan masyarakat Desa Ndungga yang telah mendukung Paket Marsel-Djafar sehingga bisa menang dalam Pilkada tahun 2013 lalu dan diharapkan dukungan serupa bisa diberikan lagi untuk Paket Marsel-Djafar pada Pilkada kali ini.

Baca: Wow, 53.978 Pemilih Belum Kantongi E-KTP

"Kalau Pemilu sebelumnya Paket MJ bisa menang di Ndungga maka diharapkan kali ini juga kembali menang,"kata Marsel Petu yang langsung disambut dengan sorak-sorai warga yang berjanji untuk memenangkan kembali Paket MJ di Pilkada tahun 2019. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help