Sopir Kaget Banjir Langsung Menerjang dan Menyeret Mobil

Agus keluar dari mobil dan meninggalkan mobil di tengah kali. Saat itu banjir semakin deras sehingga menyeret mobil ke arah hilir sejauh 50 meter.

Sopir Kaget Banjir Langsung Menerjang dan Menyeret Mobil
Pos kupang.com/Tenni Jenahas
Kendaraan pikap jenis panter terseret banjir di kali Maukumu, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Sabtu, (3/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA---Sebuah kendaraan pikap jenis Panter terseret banjir, di Sungai Maukumu, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Sabtu, (3/3/2018).

Informasi yang dihimpun Pos Kupang, Minggu (4/3/2018) menyebutkan, sopir dan dua orang kondekturnya datang ke Kali Maukumu untuk mencuci mobil. Cuaca sekitar lokasi lagi mendung.

Mereka tidak mengetahui kalau di daerah Laktutus yang merupakan bagian hulu dari kali itu sedang terjadi hujan lebat sehingga banjir datang tiba-tiba.

Baca: Aduh, Buruknya Toilet Rumah Sakit Aeramo

Saat datang tiba-tiba, sopir mobil yang diketahui bernama Agus kaget. Ia bergegas menghidupkan mobilnya dan berusaha keluar dari kali namun roda kendaraan kandas di pasir sehingga upaya untuk mengeluarkan kendaraan semakin sulit.

Demi keselamatan dirinya, Agus keluar dari mobil dan meninggalkan mobil di tengah kali. Saat itu banjir semakin deras sehingga menyeret mobil ke arah hilir sejauh 50 meter.

Baca: Kampanye Paslon Masuk Sesi II di Putaran Pertama

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun mobil mengalami kerusakan karena mobil terguling beberapa kali hingga posisi roda ke atas. Sopir dibantu warga sudah mengevakuasi kendaraan tersebut keluar dari kali. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help