Mahasiswa Undana Diwajibkan Tes Bahasa Inggris Sebagai Syarat Ujian Akhir

Tes bahasa Inggris tersertifikat sebagai salah satu persyaratan mengikuti ujian akhir. Tetapi pelaksanaan masih terkendala beberapa hal.

Mahasiswa Undana Diwajibkan Tes Bahasa Inggris Sebagai Syarat Ujian Akhir
istimewa
Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Viktor Gustaf Manoppo, MH menyerahkan piagam penghargaan kepada wisudawan terbaik Undana Kupang, Sabtu (2/12/2017). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria AE Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rektor Undana Kupang, Prof. Ir. Fred Benu menegaskan mahasiswa Undaha harus mengikuti tes bahasa Inggris sebagai salah satu persyaratan ujian akhir.

Fred Benu mengatakan hal tersebut dalam acara wisuda Magister, Profesi dan Sarjana Periode IV Desember 2017 di Aula Rektorat lama Undana, Sabtu (2/12/2017).

Menurut Fred Benu, tes bahasa Inggris tersertifikat sebagai salah satu persyaratan mengikuti ujian akhir. Tetapi pelaksanaan masih terkendala beberapa hal.

"Kita masih punya kekurangan, salah satunya adalah belum tersedianya computer based online yang digunakan untuk tes," kata Fred Benu.

Pada kesempatan itu, Fred Benu mengucapkan selamat kepada wisudawan/wati. Ia berharap agar semua lulusan Undana bisa berkarya di tengah masyarakat.

Dia menambahkan bahwa hingga saat ini Undana sudah meluluskan sekitar 61.547 wisudawan.

Fred Benu jua menyampaikan terima kasih karena kembali dipercayakan untuk memimpin Undana kembali.

"Saya berterima kasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh senator dan dan seluruh civitas Undana untuk saya bisa kembali membangun Undana," ucap Fred Benu.(*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help