Sidang DPRD Manggarai Ricuh, Marsel Ahang Lempar Rekannya dengan Botol Air, Videonya Sudah Beredar

Kericuhan itu dipicu oleh Marsel Ahang, anggota DPRD Manggarai dari PKS, yang melempari rekannya, Yonatan Yonas Boa, dengan botol air kemasan.

Sidang DPRD Manggarai Ricuh, Marsel Ahang Lempar Rekannya dengan Botol Air, Videonya Sudah Beredar
Facebook/Nathanael Gustea Agustinus
Cuplikan keributan di ruang sidang DPRD Manggarai, Sabtu (25/11/2017). 

 Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Sidang nota pengantar keuangan dan pembahasan APBD 2018 di Kantor DPRD Manggarai-Flores, Sabtu (25/11/2017) siang, ricuh.

Kericuhan itu dipicu oleh Marsel Ahang, anggota DPRD Manggarai dari PKS,  yang melempari rekannya, Yonatan Yonas Boa, anggota DPRD Manggarai dari Partai Hanura, dengan botol air kemasan.

Ahang tidak terima kata-kata Yonatan yang meminta Ahang bicara sopan dan jangan memeluk meja saat berlangsung sidang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Manggarai, Paul Peos, dan dihadiri Wabup Manggarai, Drs.Victor Madur dan Sekda Manggarai, Manseltus Mitak,S.H serta pimpinan OPD Manggarai.

Baca: Rektor UMK Apresiasi Mahasiswa Muhammadiyah Gelar Donor Darah

Botol air yang dilempar Ahang malah mengenai kaki salah satu kepala OPD Manggarai. Sidang pun ricuh karena Yonatan tidak terima dan terjadi saling kejar di dalam ruang sidang.

Beberapa anggota DPRD Manggarai pun terpaksa bangun dari kursi dan berusah melerai agar tidak terjadi adu jotos antara keduanya.

Bahkan Marsel Ahang dan Yonatan sempat ditahan agar tidak berantem.

Baca: Hadiri Pernikahan Adiknya, Begini Tampilan Nadine Chandrawinata yang Bikin Susah Tidur

Demikian penjelasan anggota DPRD Manggarai dan Kepala OPD Manggarai yang dihubungi Pos-Kupang.com, Sabtu (25/11/2017) sore.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help