PosKupang/

Wakil Walikota Kupang Dibentak ASN

Jefri Riwu Kore Kecewa, Tegaskan Tidak Bisa Diatur Orang

Mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini menegaskan saat ini sudah tidak ada tim (tim sukses). Dia juga mengatakan tidak bisa diatur orang lain.

Jefri Riwu Kore Kecewa, Tegaskan Tidak Bisa Diatur Orang
screenshot
Rekan Jovid Tonubesi, bekerja sebagai ASN di Kabupaten Kupang, berbicara sambil menunjuk-nunjuk Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man, Kamis (2/11/2017). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore kecewa dengan sikap beberapa pria, termasuk aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Kupang yang tidak sopan terhadap Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man.

"Sebagai pimpinan saya kecewa karena pak wakil seorang pimpinan. Hanya karena isu orang per orang kemudian diambil sebagai isu yang besar. Padahal tidak ada," tandas Jefri Riwu Kore, Jumat (3/11/2017).

Mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini menegaskan saat ini sudah tidak ada tim (tim sukses). Dia juga mengatakan tidak bisa diatur orang lain.

Baca: VIDEO: Wakil Walikota Kupang Dibentak Beberapa Pria, Termasuk Seorang ASN

"Kita tidak ada tim, kita harus fair, terbuka semua. Kalau hanya ego satu dua, semua orang pasti mengamuk. Mau kasih senang semua orang tidak bisa, pasti ada satu dua orang yang kecewa. Kita tidak bisa diatur orang, tidak ada yang datang mengatur kita. Jangan sampai omong A jadi B," katanya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT ini mengungkapkan, sudah memanggil ASN yang menemui Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man.

"Kemungkinan besar ASN tersebut kecewa terhadap sesuatu hal yang pemicunya seolah-olah sudah dibuat oleh Wakil Walikota Kupang," ujar Jefri Riwu Kore tanpa merinci sesuatu hal dimaksud.

Baca: Dibentak Oknum ASN, Anggota DPRD Desak Wakil Walikota Kupang Lapor Polisi

"Apapun yang dilakukan pak wakil dikoordinasikan dengan saya. Kita belum buat apa-apa, apalagi mutasi," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help