PosKupang/

BREAKINGNEWS: Paus Fransiskus Menerima Pengunduran Diri Uskup Ruteng, Mgr Hubertus Leteng, Pr

Paus Fransiskus sudah menerima pengunduran diri dari jabatan sebagai pemimpin pastoral di Keuskupan Ruteng yang diajukan Mgr. Hubertus Leteng, Pr

BREAKINGNEWS: Paus Fransiskus Menerima Pengunduran Diri Uskup Ruteng, Mgr Hubertus Leteng, Pr
Pos Kupang/Aris Ninu
Uskup Ruteng, Mgr. Hubertus Leteng

Laporan wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG - Pada tanggal 11 Oktober 2017, Bapa Suci, Paus Fransiskus sudah menerima pengunduran diri dari jabatan sebagai pemimpin pastoral di Keuskupan Ruteng yang diajukan Bapak Uskup Mgr. Hubertus Leteng, Pr.

Bapa Suci telah mengangkat Administrator Apostolik sede vacante et ad nutum Sanctae Sedis dari Keuskupan Ruteng, YM.Mgr.Silvester San,Pr,Uskup Denpasar dan melimpahkan kepadanya semua kewenangan dan tugas-tugas seperti kewenangan dan tugas dari seorang uskup pada wilayah Keuskupan Ruteng.

Pengumuman Uskup Leteng ini disampaikan,Rabu (11/10/2017) pukul 18.00 wita di Istana Keuskupan Ruteng bersamaan dengan siaran pers di Vatikan oleh Romo Fabio Salerno, Pelaksana Tugas ad interim dari Nunciatura Apostolik di Indonesia dalam sebuah pertemuan yang dihadiri oleh Uskup Leteng, Uskup San, Romo Vikjen, Dewan Kuria, Dewan Konsultores, Dewan Imam dan Romo Siprianus Hormat, Sekertaris Eksekutif KWI.

Demikian siaran pers yang diterima Pos Kupang dari Sekertaris Jenderal Keuskupan Ruteng, Romo Manfred Habur,Pr melalui WA,Rabu (11/10/2017) malam. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help