Kanal

Dosen di Kupang Gerebek Suami Selingkuh dengan Gadis Cantik, Ini Tanda-Tanda Pasangan Selingkuh

Ilustrasi - Dosen di Kupang Gerebek Suami Selingkuh dengan Gadis Cantik, Ini Tanda-Tanda Pasangan Selingkuh - TRIBUNSUMSEL/ARDIANSYAH

POS-KUPANG.COM -  Dosen Kampus Terkenal di Kota Kupang Gerebek Suami Selingkuh dengan gadis cantik, Ini Tanda-Tanda Suami Selingkuh yang perlu kamu tahu.

Seorang Dosen kampus terkenal di Kota Kupang menggerebek suaminya saat sedang berada di dalam kamar kosan gadis cantik.

Sang Dosen menduga, suaminya yang bos perusahaan ini menjalin Selingkuh dengan gadis cantik yang diduga berprofesi sebagai SPG tersebut.

Agar tak terjadi kasus Selingkuhan, ada baiknya untuk tahu tanda-tanda pasangan Selingkuh.

Hai guys, apakah saat ini kalian sedang mnejalnai hubungan Long Distance Relationship alias LDR alias pacaran jarak jauh?

Ya, memang LDR memiliki beberapa resiko tersendiri.

Bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, tanpa bisa menjalankan tips pacaran awet, maka akan sangat rentan mengalami masalah.

Masalah yang mungkin dihadapi adalah mudahnya terserang bosan, komunikasi yang sulit, hingga mudahnya ada gangguan dari orang ketiga.

Pasangan yang menjalani hubungan LDR akan memiliki sangat sedikit waktu untuk bertemu atau menghabiskan waktu bersama. Terlebih jika pasangan tersebut tidak mengetahui cara mengajak pacar ketemuan karena gengsi dan alasan lain.

Tentu saja hal ini akan mempengaruhi kualitas hubungan itu sendiri. Kualitas hubungan yang tidak baik inilah yang bisa menyebabkan salah satu pihak memutuskan untuk selingkuh

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang

Sambil Menangis, Mutia Ayu Gendong Gewa di Depan Jenazah Glenn

Berita Populer