Kanal

Ingat Kasus Pembunuhan Bocah Kembar di Kota Kupang, Ini Perkembangan Terbarunya

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH ditemani Kanit PPA Bripka Bregitha N. Usfinit, SH di Mapolres Kupang Kota, Senin (29/9/2019). - POS-KUPANG.COM/Gecio Viana

Ingat Kasus Pembunuhan bocah kembar di Kelapa Lima Kota Kupang, Ini Perkembangan Terbarunya

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kasus pembunuhan bocah kembar di Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang terus bergulir, Senin (9/9/2019).

Korban dalam kasus ini adalah bocah kembar berumur 5 tahun masing-masing Angga Manus dan Angki Manus.

Mereka ditemukan sang ayah, Obir Manus (31) pada Kamis (5/9/2019) malam, sudah tak bernyawa dengan luka robek diduga akibat sabetan benda tajam di bagian kepala.

Tatapan Berujung Maut, Sibarani Bersaudara Tewas Dikeroyok Saat Acara Dangdutan Agustusan

Di samping kedua bocah tak ini, sang ayah juga melihat ibu korban, Dewi Regina Ano (24) tengah meregang nyawa dan langsung dilarikan ke RSUD SK Lerik Kota Kupang.

Dewi Regina Ano telah menjalani operasi lanjutkan dan saat ini dalam tahap pemulihan.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH ditemani Kanit PPA Bripka Bregitha N. Usfinit, SH di Mapolres Kupang Kota, Senin (29/9/2019).

Kejari TTU Segera Limpahkan Berkas Kasus Persetubuhan Anak Dibawah Umur

"Ibunya telah dilakukan operasi dan saat ini dalam tahap pemulihan. Terhadap pemeriksaan saksi-saksi, kami masih mendalami dan mengsinkronkan keterangan saksi yang ada seperti saksi yang bersama-sama korban mendobrak pintu saat kejadian," katanya.

Lebih lanjut, sejauh ini pihak kepolisian belum mengambil keterangan dari ibu korban karena masih dalam proses penyembuhan.

"Sejauh ini belum ada, karena kami masih mempertimbangkan kesehatannya, supaya benar-benar pulih sehingga mendapatkan keterangan atau bahan guna membuat terang Proses penyidikan perkara ini," paparnya.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang

Berita Populer