Berita Kota Kupang

HUT ke- 50, Prodia Kupang Beri Promo Diskon Pemeriksaan 

Selain itu, lanjutnya, Prodia juga menyediakan layanan Home service untuk mempermudah pelanggan sibuk atau tidak ingin mengantri.

Editor: Oby Lewanmeru
POS-KUPANG.COM/SITI SOLEHA OANG
Maria Tassy Icy Bere Mau selaku Branch Manager Prodia Kupang menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan mengajak masyarakat semua beserta pelanggan Prodia untuk melangkah lebih maju serta mencapai hidup sehat optimal bersama Prodia sebagai mitra kesehatan yang dapat diandalkan. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Siti Soleha Oang 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dalam memeriahkan HUT ke-50 Prodia  yang jatuh pada 7 Mei 2023 lalu, Prodia Kupang memberikan diskon promo kesehatan sekaligus memperkenalkan transfomasi digital layanan Prodia  Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam memudahkan pelayanan.

Dalam Kegiatan tersebut  Prodia mengambil tema “Personal And Precise Partner For Your Health”.

Maria Tassy Icy Bere Mau selaku Branch Manager Prodia Kupang menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan mengajak masyarakat semua beserta pelanggan Prodia untuk melangkah lebih maju serta mencapai hidup sehat optimal bersama Prodia sebagai mitra kesehatan yang dapat diandalkan.

Baca juga: 50 Tahun Hadir dalam Ekosistim Kesehatan, Prodia Siap Melangkah Membangun Bangsa

Prodia juga memberikan keringan biaya 20 persen untuk semua pemeriksaan yang dikerjakan Prodia selama 2 periode. Periode 1 sudah berlangsung di tanggal 2-8 Mei dan periode ke 2 melalui aplikasi online Prodia yaitu U By Prodia yang berlaku hingga 31 Mei mendatang.

Selain itu ada paket paket seperti Paket Golden, Paket More dan Paket Marrier dengan harga khusus yang bisa di akses di aplikasi U By Prodia.

Pelanggan Prodia dapat mengakses aplikasi U By Prodia dimana pelanggan bisa mendaftar langsung pemeriksaan via aplikasi, pemesanan home service, melihat health score untuk memperkirakan resiko kesehatan jangka panjang dan bisa untuk konsultasi dengan dokter Prodia dan masih banyak kemudahan lainnya.

Selain itu, lanjutnya, Prodia juga menyediakan layanan home service pelanggan yang butuh untuk dilayani pengambilan darah di rumah maupun di kantor.

Baca juga: Sambut Hari Kesehatan, Klinik Prodia Kupang Luncurkan Program Be Healthy First Hingga Diskon 20 persen

Selain baksos, Prodia juga mengadakan seminar nasional untuk masyarakat terkait pemeriksaan Genomic dimana pemeriksaan ini bisa memprediksi kerentanan penyakit bisa juga utk membantu penyesuaian gaya hidup sesuai dengan sifat gen yang dimiliki agar lebih sehat dan produktif.

Untuk diketahui, PT Prodia Widyahusada Tbk. Laboratorium klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo pada 7 Mei 1973 oleh beberapa orang idealis berlatar belakang pendidikan farmasi. Sejak awal, Andi Widjaja beserta seluruh pendiri lainnya tetap menjaga komitmen untuk mempersembahkan hasil pemeriksaan terbaik dengan layanan sepenuh hati.

Baca juga: WHO Nyatakan Darurat Kesehatan Global Covid-19 Berakhir

Sebagai pemimpin pasar, sejak 2012 Prodia merupakan satu-satunya laboratorium dan klinik di Indonesia dengan akreditasi College of American Pathologists (CAP).

Seluruh cabang Prodia telah mendapatkan akreditasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Salah satunya dari College of American Pathologist (CAP), sebuah lembaga profesi bidang laboratorium kesehatan di Amerika Serikat yang mendapatkan pengakuan internasional selama 10 tahun berturut-turut.

Dengan akreditasi CAP ini, kualitas standar suatu laboratorium klinik dinilai berdasarkan acuan Internasional, karenanya hasil Prodia dapat dipergunakan tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di mancanegara. Sehingga kualitas hasil tes dari laboratorium Prodia sejajar dengan laboratorium internasional. (Cr 18)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved