Berita Sikka

Puluhan Nakes Puskesmas Wolomarang Sikka Datangi Kantor Dinas Kesehatan

Puluhan nakes itu bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus di ruang kerja Kepala Dinas Kesehatan.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/ALBERT AQUINALDO
NAKES - Puluhan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Wolomarang, Kecamatan Alok Barat saat keluar dari ruangan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Senin, 20 Maret 2023 pagi dan menghindar dari pertanyaan beberapa wartawan. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Albert Aquinaldo

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Puluhan Tenaga Kesehatan (nakes) dari Puskesmas Wolomarang, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Senin, 20 Maret 2023 pagi.

Puluhan nakes itu bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus di ruang kerja Kepala Dinas Kesehatan.

Setelah bertemu Kadis Kesehatan, puluhan nakes yang keluar dari ruangan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus tidak memberikan keterangan terkait tujuan kedatangan mereka.

Baca juga: BREAKING NEWS: Bus Manggis Jaya Hantam Sepeda Motor di Sikka, Dua Pelajar Dilarikan Ke Rumah Sakit

Malah, terkesan dari menghindar dari pertanyaan beberapa wartawan yang sudah menunggu di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka.

Selain menghindari pertanyaan wartawan, puluhan nakes itu juga mencoba menghindar saat beberapa wartawan mengambil gambar.

Tidak ada satupun nakes yang mau memberikan keterangan terkait kedatangan mereka.

Baca juga: 13 Tahun Berkiprah, Gramedia Maumere Hadirkan Inspirasi Baru untuk Generasi Muda Sikka 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Wolomarang, Apriani Nona Pehan yang dikonfirmasi POS-KUPANG.COM melalui telepon selulernya menyebutkan dirinya tidak mengetahui kedatangan stafnya ke Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka dan bertemu Kepala Dinas Kesehatan, Petrus Herlemus.

"Saya tidak tahu, tanya saja di mereka permasalahannya apa. Mereka kan yang lebih tahu, saya tidak tahu, semuanya kan dari mereka," jelas Apriani Nona Pehan.

Apriani Nona Pehan menyebutkan, meskipun puluhan nakes Puskesmas Wolomarang mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten, pelayanan di Puskesmas Wolomarang tetap berjalan lancar.

Sementara itu, beberapa wartawan masih menunggu keterangan resmi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus terkait kedatangan puluhan nakes tersebut. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved