Kabar Artis

Putri Celinne Evangelista Sedih 5 Bulan Tak Bertemu Ayah, Eleeya Sompie Ungkap Rindu Dirly Idol

Anak Celine Evangelista terus bertanya keberadaan ayah mereka, Eleeya Xaviera Sompie pun terus ungkap kerinduan ingin habiskan waktu dengan Dirly Idol

Editor: Yeni Rahmawati
TRIBUN-MEDAN.COM
PUTRI CELINE - Celine Evangelista dan putrinya Eleeya Xavier Sompie saat hadiri acara Brownis trans tv. Putri Celinne Evangelista Sedih 5 Bulan Tak Bertemu Ayah, Eleeya Sompie, Koa Ungkap Rindu Dirly Idol juga Stefan William 

POS-KUPANG.COM - Menjadi single parents untuk kempat anaknya bukanlah hal yang mudah bagi Celine Evangelista, kerap kali Celine juga merasakan hal-hal sulit ketika mengurusi empat orang anak tanpa ada siapapun yang membantunya.

Diketahui artis cantik Celine Evangelista telah dua kali menjanda dari Dirly Idol dan juga Stefan William, dari pernikahannya tersebut dikarunia 4 orang anak.

Celine Evangelista pun mengurus kempat anaknya seorang diri, ia pun terkadang merasa berat karena tak punya siapa-siapa, seperti orangtua, kakak adik atau keluarga yang tinggal bersama dirinya sehingga ia tetap harus bisa mengontrol emosi saat sedang capek ataupun stress, terlebih kalau anak-anak, seperti Eleeya Xavier Sompie yang selalu merindukan kehadiran ayahnya Dirly Idol.

Sebagai seorang ibu, Celine Evangelista harus tetang tenang untuk menjawabi segala pertanyaan anak-anaknya tentang keberadaan ayahnya, ketika Eleeya Xavier Sompie ungkap kerinduannya ingin bertemu ayahnya, Dirly Idol, Koa juga menangis ingin bertemu ayahnya, Stefan William.

Kerinduan putri Celine Evangelista tersebut saat menjadi bintang tamu dalam program acara Brownis Trans TV, Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Sejumlah Artis Tak Anggap Kekayaan Marshel Widianto, Celine Evangelista Badingkan dengan Raffii

Celine Evangelista tampak bahagia saat merayakan ulang tahun putra bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel yang ke 3 tahun pada Kamis (29/9/2022) (Instagram)
 
Tak hanya Eleeya Xaviera Sompie saja yang mengaku rindu dengan ayahnya, putra bungsu Celine Evangelista, Koa juga mengaku rindu dengan Stefan William.

Awalnya Celine Evangelista menceritakan bahwa anak-anaknya selalu merindukan kehadiran sosok ayah mereka, baik Dirly Idol maupun Stefan William.

Saking rindunya, anak-anak Celine Evangelista selalu menanyakan keberadaan ayah mereka kepada Celine Evangelista.

Tak hanya Celine saja, terkadang keempat anaknya juga menanyakan perihal keberadaan ayah mereka kepada manajer Celine Evangelista.

Baca juga: Dijodohkan Usai Mesra di Atas Panggung, Celine Evangelista Ungkap Sosok Ariel NOAH di Matanya

"Mereka itu suka nanya kayak 'daddy mana sih mommy? masih working ya?' atau kalau misalnya ketemu manajer aku kan manajer dia (Stefan William) juga," jelas Celine.

"Jadi mereka juga suka 'uncle daddy mana? masih working ya?' karena mereka hanya tahunya kalau nggak di rumah ya kerja," lanjutnya.

"Apalagi yang paling kecil (Koa) ya, dia kan masih polos banget."

Untuk menghilangkan rasa rindu mereka terhadap Dirly Idol dan Stefan William, keempat anak Celine Evangelista biasanya melihat foto dan video ayah mereka di internet.

"Jadi dia itu suka lihatin video daddynya. Misalnya dia lagi pinjam HP siapa gitu terus buka-buka Instagram dan ngelihat foto daddynya, itu diliatin terus," ungkap Celine Evangelista.

Baca juga: Hotman Paris Disebut Kalah Saing dengan Ariel NOAH Gegara Bantu Celine Evangelista, Kalah Jauh

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved