Doa Harian Islam

9 Doa Harian Islam, Rutin Dibaca Umat Islam Ada Doa Mohon Kesehatan dan Doa Menerima Bantuan

Umat Islam dianjurkan membaca Doa Harian Islam secara rutin, simak Doa Harian Islam ada Doa Mohon Kesehatan hingga Doa Menerima Bantuan.

Editor: Yeni Rahmawati
ISTIMEWA
ILUSTRASI - Doa. 9 Doa Harian Islam, Rutin Dibaca Umat Islam Ada Doa Mohon Kesehatan, Doa Sebelum Wudhu, Doa Setelah Wudhu dan Doa Menerima Bantuan 

POS-KUPANG.COM - Berikut 9  Doa Harian Islam yang dibaca secara rutin oleh Umat Islam, ada Doa Mohon Kesehatan, Doa Sebelum Wudhu, Doa Setelah Wudhu hingga Doa Menerima Bantuan.

Salah satu cara untuk meminta pertolongan pada Allah SWT bagi Umat Islam ialah dengan berdoa, karena dengan berdoa diyakini sangat berperan penting dalam kehidupan, oleh karena itu, doa merupakan unsur terpenting dalam ibadah.

Seperti halnya ketika kita merasa hati kita tidak tenang, kita bisa membaca doa-doa dan memohon pertolongan Allah SWT dengan membaca doa maka hati kita akan merasa lebih tenang dan damai dengan Doa Harian Islam ada Doa Mohon Kesehatan hingga Doa Mohon Bantuan.

Berikut 9 Doa Harian Islam bisa dibaca Umat Islam :

1. Doa Mohon Kesehatan

Baca juga: Kumpulan Doa Harian Islam, Mulai dari Doa Sebelum Wudhu Hingga Doa Menutup Hari

اللهم إنا نسأل عن استمرار المغفرة والصحة والحماية في الدنيا والآخرة والنصر لدخول الجنة والخلاص من نار جهنم

ALLAHUMMA INNA NAS ALUKAL AFWA WAL ADIYATA WAL MU’AAFAATAD DAA’IMATA FIID DUNYAA WAL ‘AAKHIRATI WAL FAUZA BIL JANNATI WAN NAJAATA MINAN NAARI

Artinya: “Ya Allah, kami mohon ampunan, kesehatan dan perlindungan yang terus menerus di dunia dan di akhirat, kemenangan masuk surga, serta keselamatan dari api neraka.”

2. Doa Sebelum Wudhu

نَوَيْتُ الْوُضُوْءَ لِرَفْعِ الْحَدَثِ اْلاَصْغَرِ فَرْضًاِللهِ تَعَالَى

Baca juga: Doa Harian Islam, Bacaan Doa agar Terhindari dari Rasa Malas untuk Mengawali Hari Senin Besok

NAWAITUL WUDHU A LIROF'IL HADATSII ASHGHORI FARDHON LILLAAHI TA'ALAA

Artinya: "Aku niat berwudhu untuk menghilangkan hadas kecil, fardu karena Allah.

3. Doa Setelah Wudhu

أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ. اللَّهُمَّ اجْعَلْنِى مِنَ التَّوَّابِينَ وَاجْعَلْنِى مِنَ الْمُتَطَهِّرِينَ

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved