Berbagi dan Kasih JNE Untuk Indonesia

Menjelang Perayaan Natal 2022, JNE akan berbagi kebahagiaan melalui santunan ke beberapa Gereja dan Panti asuhan

Editor: Eflin Rote
DOKUMENTASI JNE
NATAL 2022 - JNE Kupang rayakan Natal tahun 2022 di Panti Asuhan Lansia Budi Agung Kupang 

POS-KUPANG.COM - JNE selalu berbagi kebahagiaan dengan mengadakan berbagai program, begitu pula di akhir tahun 2022 menjelang perayaan Natal. Selama tanggal 19 – 25 Desember 2022 JNE akan menghadirkan suasana Natal di cash counter masing-masing cabang di seluruh Indonesia. Sinterklas pun dihadirkan untuk memberikan coklat dan makanan ringan gratis yang akan menyemarakan dan menyambut setiap pelanggan.

Pada puncak perayaan Natal pada 21-28 Desember 2022, JNE akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan merchandise menarik berupa voucher dan gadget untuk pelanggan beruntung melalui kuis bernama Game Si Joni di akun official Instagram JNE_ID, selain itu terdapat giveaway hasil kolaborasi bersama produk brand lokal UKM.

Selain itu, menjelang Perayaan Natal 2022, JNE akan berbagi kebahagiaan melalui santunan ke beberapa Gereja dan Panti asuhan. Kegiatan ini diselenggarakan di beberapa titik layanan yang tersebar di 10 kota, yaitu, di Kota Kupang, Jayapura, Manado, Sorong, Pekanbaru, Semarang, Ambon, Surabaya, Jambi, Pontianak, dan Medan.

Baca juga: Berbagi Kebahagiaan, JNE Express Gelar Natal Bersama Lansia di Panti Budi Agung Kota Kupang

Sebagai program akhir tahun, JNE Loyalty Card (JLC) mengadakan JLC Lucky Draw, dimana akan ada burning point dengan batas waktu penukaran poin dari 1 November 2022 sampai 31 Desember 2022 dengan memperebutkan hadiah motor, handphone, logam mulia dan voucher belanja. Program menarik lainnya adalah diskon 50 persen untuk kiriman internasional khusus tujuan negara Eropa mulai 24 Desember – 7 Januari 2023. Selain itu promo dari PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara), yaitu promo spesial Natal diskon 25 % untuk produk cake dan promo "End Year Sale PESONA" diskon sampai 95 % , (S&K berlaku) informasi lengkap dapat diakses di www.pesonanusantara.co.id.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan, “Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang baik bagi JNE untuk tetap berbagi kebahagiaan, dengan tema HUT JNE Ke-32 yang lalu dengan tema Bangkit Bersama. Oleh karena itu JNE ingin agar Natal dan Tahun Baru semakin semarak dengan berbagai program dan memberikan manfaat untuk pelanggan”.

Baca juga: JNE Cabang Kupang Jaga Persepsi Masyarakat, Gandeng BNN dan Kepolisian

Eri juga mengatakan bahwa pada saat perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya, titik layanan JNE di seluruh Indonesia tetap beroperasi dan melayani kebutuhan pengiriman masyarakat, “Untuk semakin menambah semarak Natal, kami hadirkan suasana tematik yang sesuai agar aktifitas pengiriman paket menjadi makin terasa spesial dan berbeda dibanding hari – hari biasanya”.

Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, JNE pun menyelenggarakan Ibadah Natal Bersama 2022 untuk untuk karyawan dan karyawati yang merayakan. Acara ini dilangsungkan pada Sabtu, 12 Desember 2022 yang lalu secara offline dan di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya No.11 serta online untuk karyawan dan karyawati yang berada di kantor-kantor cabang JNE di seluruh Indonesia. Ibadah bersama ini berlangsung khidmat bersama Pendeta Jonathan Prawira dengan mengambil tema “Bekerjalah dengan Kasih”. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved