Kabar Artis

Kaesang Pangarep Perkenalkan Pendhopo Agung di Pura Mangkunegaran, Jadi Saksi Bisu Dirinya dan Erina

Jelang pernikahan Kaesang Pangarep memperlihatkan tempat tasyukuran setelah akad nikahnya dengan Erina Gudono, Pendhopo Agung di Pura Mangkunegaran

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
Instagram @kfcindonesia
KOLASE PREWEDDING - Kolase foto prewedding. Putera Jokowi Kaesang Pangarep Perkenalkan Pendhopo Agung di Pura Mangkunegaran, Jadi Saksi Bisu Dirinya dan Erina Gudono. 

POS-KUPANG.COM - Mendekati hari pernikahanya dengan Erina Gudono, baik Kaesang Pangarep maupun Erina Gudono tak hentinya memosting foto prewedding mereka berdua.

Kali ini saat hari pernikahan tinggal menghitung hari, Kaesang Pangarep terlihat makin bucin, mengunggah foto dengan menuliskan caption yang manis seolah ingin cepat serumah dengan Erina Gudono.

Dibalik itu semua, putera bungsu Jokowi juga memperilhatkan Pendhopo Agung di Pura Mangkunegaran Solo yang akan menjadi tempat tasyukuran Kaesang Pangaren dan Erina Gudono usai melangsungkan akad nikahnya nanti.

Beberapa foto prewedding di Pendhopo Agung Pura Mangkunegaran Solo pun diunggah di akun media sosialnya.

Ia pun memperlihatkan serta memperkenalkan Pendhopo Agung di Pura Mangkunegaran Solo di media sosial.

Baca juga: Kaesang Pangarep Siapkan Pelangkah untuk Kakak Erina Gudono, Dua Menteri Jadi Saksi Nikah

"Ini adalah Pendhopo Ageng yang berada di Puro Mangkunegaran. Ini ada tempat yang akan menjadi saksi bisu kami melakukan Tasyakuran setelah kami melakukan akad nikah di Yogya pada tanggal 10 Desember 2022," tulis Kaesang Pangarep di akun instagramya @kaesangp.

Kaesang juga mohon doa teman-temannya.

"Mohon doanya teman-teman," tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwaPuro Mangkunagaran adalah istana tempat kediaman Sampeyan Ingkang Jumeneng KGPAA Mangkunegara X.

Dijelaskan Kaesang Pangarep Istana ini mulai dibangun pada tahun 1757 oleh Mangkunegara I alias Pangeran Sambernyawa yang dimana kami @persisofficial memiliki julukan Laskar Sambernyawa.

Baca juga: Jelang Pernikahan Kaesang, Jokowi Puji Calon Menantunya Erina Gudono : Wanita Jawa yang Baik

"Semangat persatuan dan kebersamaan pasukan Pangeran Sambernyawa itulah yang menginspirasi Persis Solo menggunakan julukan Laskar Sambernyawa," ungkapnya.

Jelang Pernikahan Kaesang Senyum Sumringah

Seperti tiada habisnya foto prewedding yang dilakukan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Hampir segala jenis pakaian dikenakan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sebelum penerikahan mereka berlangsung pada 10 Desember 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved