Pos Kupang Awards 2022

Pos Kupang Awards 2022, Ketua Kopdit Pintu Air Yakobus Jano: Kami Dikenal Karena Pos Kupang

Yakobus bersama semua pengurus dan keluarga besar Kopdit Pintu Air merasa bangga atas penghargaan yang diterima dari Pos Kupang.

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Ketua Kopdit Pintu Air Yakobus Jano saat menerima penghargaan dalam acara Pos Kupang Awards 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Koperasi Kredit atau Kopdit Pintu Air menerima anugerah penghargaan terkait Usaha Terbanyak dalam event Pos Kupang Awards 2022.

Penyerahan penghargaan ini diterima langsung oleh ketua Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano yang diserahkan oleh Pimpinan PT Media Grafika, Margareta Iin Wahyuningrum.

Penyerahan anuegrah atau  penghargaan ini dalam acara Pos Kupang Awards 2022 yang berlangsung di hotel Aston Kupang, Senin 5 Desember 2022 malam.

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, Doris Rihi Harap Berita dari Daerah Perlu Diakomodir 

Pada kesempatan itu, Ketua Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada SKHU Pos Kupang karena telah memasuki usia yang ke-30 sekaligus berhasil melaksanakan event baik ini.

Yakobus bersama semua pengurus dan keluarga besar Kopdit Pintu Air merasa bangga atas penghargaan yang diterima dari Pos Kupang.

Ia menyempaikan kebanggaan yang diterima adalah bentuk syukuran karena Kopdit Pintu Air berasal dari kampung, dimana kata dia banyak orang tidak mengenal atau mengetahuinya. Namun karena media, teristimewa Pos Kupang, maka Kopdit Pintu Air dapat ditemukan oleh publik.

Ia mengaku jika kehadiran Kopdit Pintu Air tidak luar biasa, karena mereka hadir karena dukungan dari masyarakat yang berlatarbelakang pekerjaannya nelayan, petani, peternak dan buruh untuk bersama-sama membangun NTT dan Indonesia pada umumnya dari hal yang paling kecil.

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, Kopdit Swastisari Ingin Kolaborasi Basmi Koperasi Rentenir

Diakhir pesannya, ia berterimaksih kepada Pos Kupang karena dengan kerjasama dan kerja kolabiratif dapat membantu Kopdit Pintu Air untuk dikenal oleh masyarakat demi membangun NTT dan Indonesia.

"Terimakasih banyak Pos Kupang atas penghargaan yang kami terima dan bantuannya, Pos Kupang sukses dan jaya selalu," pungkasnya. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

 
 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved