Pos Kupang Awards 2022

Pos Kupang Awards 2022, Bupati Sumba Barat Daya Makin Semangat Tanam Jagung

Bupati Kodi Mete juga menyampaikan dirinya akan menerapkan program-program inovatif yang dilakukan oleh pemimpin daerah lain untuk diterapkan

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/JEVON AGRIPA DUPE
POS KUPANG AWARDS 2022 - dr. Kornelius Kodi Selaku Bupati Sumba barat Daya semakin bersemangat menanam diwawancarai Senin,(05/11) di Hotel Aston, Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Jevon Agripa Dupe

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pasca menerima Pos Kupang Awards 2022, Bupati Sumba Barat, dr. Kornelius Kodi Mete mengaku makin bersemangat menanam jagung.

Hal ini diungkap Bupati Sumba Barat Daya, dr. Kornelius Kodi Mete usai menerima Pos Kupang Awards 2022 untuk nominasi Pelaksana Program Tanam Jagung Panen Sapi ( TJPS ) paling masif di NTT, Senin 5 Desember 2022 di Aston Hotel Kupang.

Bupati Kodi Mete juga menyampaikan dirinya akan menerapkan program-program inovatif yang dilakukan oleh pemimpin daerah lain untuk diterapkan di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, Pemkab Kupang Dorong Pos Kupang Terus Edukasi Masyarakat

”Lewat kegiatan ini saya mengetahui banyak program di daerah lain dan akan saya terapkan keda kerja-kerja saya kedepan," ucap Bupati Kodi Mete.

Bupati Kodi Mete juga menyampaikan kesan yang dirinya dapatkan melalui puncak kemeriahan 30 Tahun Pos Kupang.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Kodi Mete menyampaikan terima kasih karena memberikan penghargaan bagi kabupaten Sumba Barat Daya dalam hal ketahanan pangan.

”Terimakasih atas pengharapan ketahanan pangan kepada kami”, ungkap Kornelius.

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, Bupati Malaka Sebut Langkah Cerdaskan Bangsa Takkan Pernah Berhenti

Kornelius juga menyampaikan bahwa sukses program TJPS merupakan wujud kerjasama bersama petani dan pemerintah. Suksesnya Program TPJS di Kabupaten Sumba barat daya merupakan hasil dari kerja keras Petani dan Pemerintah," ungkap Kornelius.

Kornelius juga menyampaikan selamat kepada Pos Kupang, yang menginjak usia 30 tahun “Selamat buat Pos Kupang, semoga semakin dicintai “, ucap Kornelius. (cr22)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved