Pos Kupang Awards 2022

Pos Kupang Awards 2022, Bupati Belu Terima Penghargaan atas Program Pengobatan Gratis

Bupati Belu, dr Agus Taolin pada Pos Kupang Award 2022 terima penghargaan atas keberhasilan melaksanakan program pengobatan gratis

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA
Bupati Kabupaten Belu, dr. Agus Taolin menerima penghargaan dari Pos Kupang Award 2022. Gambar diambil pada Senin 5 Desember 2022.  

Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Pada puncak kemeriahan 30 Tahun Pos Kupang, Harian Pagi Pos Kupang memberikan penghargaan kepada instansi pemerintah maupun badan swasta maupun lembaga lainnya yang telah berkontribusi dalam pembangunan di NTT melalui Pos Kupang Awards 2022.

Salah satu pejabat yang ikut menerima penghargaan adalah Bupati Belu, dr Agus Taolin pada Pos Kupang Award 2022 atas keberhasilan melaksanakan program pengobatan gratis kepada masyarakatnya.

Dalam sambutan singkatnya pada malam penganugerahan di Aula Hotel Aston Kupang, Senin 5 Desember 2022, Agus Taolin bahwa Pos Kupang secara objektif menilai dan memberi penghargaan ini.

Menurutnya, ini merupakan hasil kerja keras para insan kesehatan di Kabupaten Belu, dan tokoh masyarakat tokoh adat didukung tokoh agama. 

"Penghargaan ini akan diberikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu," katanya singkat.

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, Bupati Malaka Terima Penghargaan atas Program Kartu Malaka Cerdas 

Tak lupa dr Agus menyampaikan terima kasih kepada Pos Kupang yang secara objektif menilai keberhasilan program kesehatan  yang pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu lakukan.

"Dan selamat kepada Pos Kupang atas ulang tahun yang ke - 30. Semoga kedepannya kolaborasi dan kerjasamanya akan lebih baik dan memajukan masyarakat Kabupaten Nusa Tenggara Timur khususnya Kabupaten Belu," ujar dr Agus.

Untuk diketahui ada 31 instansi atau Lembaga di bidang kesehatan, pariwisata, dan infrastruktur menerima penghargaan Pos Kupang Award 2022.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved