Pos Kupang Award 2022

Pos Kupang Award 2022, Ketua Kopdit Adiguna: Semakin Edukatif dan Inspiratif

semoga dengan ini dapat  menjalin komunikasi lebih baik karena sebelumnya kami pernah menjalin komunikasi namun terjadi miss sedikit

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/SITI SOLEHA OANG 
PENGHARGAAN -Ketua Kopdit Adiguna Stefanus Stanis, saat memberikan sambutan seusai menerima penghargaan Pos Kupang Award 2022 di Hall Palacio 3 Aston Hotel Kupang, Senin 5 Desember 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Siti Soleha Oang 

POS-KUPANG. COM, KUPANG - Ketua Kopdit Adiguna, Stefanus Stanis, berharap Pos Kupang yang berulang tahun ke 30 semakin edukatif dan inspiratif.

Harapan ini disampaikan Ketua Kopdit Adiguna, Stefanus Stanis, seusai menerima penghargaan Pos Kupang Awards 2022, dengan nominasi penegak prinsip perkoperasian di Hall Palacio 3 Aston Kotel  Kupang, Senin, 5 Desember 2022

Menurut Stanis, Dosen di Unwira Kupang ini,  Pos Kupang Awards 2022, merupakan suatu kebanggaan dalam berkarya.

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, KSP Kopdit Obor Mas Sebagai Penyalur KUR Terbaik 

“Tidak pernah akan membayangkan akan mendapatkan penghargaan  award sebagai nominasi penegak prinsip perkoperasian, semoga dengan ini dapat  menjalin komunikasi lebih baik karena sebelumnya kami pernah menjalin komunikasi namun terjadi  miss sedikit,” kata Stefanus.

Pria asal Sikka ini berharap, Pos Kupang tetap menjadi media yang terbaik sebagai media yang pertama di kupang  yang berkembang dengan tata letak berita, konsep layak berita yang baik.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved