Capres 2024

Anies Baswedan dan Surya Paloh Dijadwalkan ke Papua, Hadiri Acara Natal Bersama Partai NasDem

Anies Baswedan, calon presiden dari Partai NasDem bersama Surya Paloh. ketua Umum Partai NasDem dijadwalkan akan berkunjung ke Papua dalam waktu dekat

Editor: Frans Krowin
POS-KUPANG.COM
NATAL BERSAMA - Anies Baswedan, calon presiden dari Partai NasDem bersama Surya Paloh dan para petinggi Partai NasDem se-Indonesia akan berkumpul bersama di Papua pada Kamis 8 Desember 2022 pekan depan. pada momen tersebut, Anies Baswedan akan didaulat untuk memberikan sambutan. 

POS-KUPANG.COM – Anies Baswedan, calon presiden dari Partai NasDem bersama Surya Paloh. Ketua Umum Partai NasDem dijadwalkan akan berkunjung ke Papua dalam waktu dekat ini.

Anies Baswedan ke Papua untuk satu tujuan, yakni menghadiri acara Natal Bersama yang berlangsung di daerah itu.

Untuk sementara, Anies Baswedan, dipastikan hadir di acara Natal Bersama Partai NasDem Papua yang direncanakan berlangsung pada 8 Desember 2022 mendatang.

Ketua DPW NasDem Papua, Mathius Awoitauw menyampaikan hal tersebut kepada awak media, Jumat 2 Desember 2022.

Baca juga: Puan Maharani Punya Kans Jadi Calon Presiden, Rocky Gerung Kembali Ingatkan Anies Baswedan

Mathius Awoitauw yang juga Bupati Jayapura itu mengatakan, Anies Baswedan tak hanya menghadiri kegiatan akbar di Papua pada jadwal yang telah ditentukan.

Anies Baswedan pun dipastikan akan memberikan sambutan pada acara spesial yang dikemas dalam momen indah akhir tahun itu.

"Jadi pak Anies Baswedan akan memberikan sambutan spesial untuk kita semua. Nanti kita akan lihat seperti apa sosok Anies Baswedan yang begitu sederhana dan bisa hadir dimana saja," ujar Amthius Awoitauw.

Dia menyebutkan bahwa Anies Baswedan akan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Papua, termasuk berbagai agama yang ada di Indonesia.

Selain Anies Baswedan, lanjut dia, dalam acara Natal itu juga akan dihadir oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Akan hadir pula seluruh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) di Indonesia dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) di Papua.

"Makanya, kami akan mengundang seluruh tokoh masyarakat, paguyuban, agama dan seluruh komunitas di Papua, untuk hadir dalam acara Batal bersama Partai NasDem," ujarnya.

Baca juga: Anies Baswedan Tak Mau Buru-buru Tentukan Calon Wapres: Yang Terpenting Itu Kriteria

Meski sampai sekarang belum ditentukan lokasi acara Natal Bersama itu namun Ketua Panitia Natal DPW Partai NasDem Papua, Jhony Banua Rouw memastikan akan segera menentukan tempat kegiatannya.

"Kita masih berunding, karena ada 2 tempat yang ditunjuk, yaitu Istora Papua Bangkit di Kampung Harapan, Sentani Kabupaten Jayapura, dan Auditorium Uncen, Abepura, Kota Jayapura," kata Jhony.

Ia juga memastikan bahwa sebelum tanggal 8 Desember 2022, lokasi kegiatannya pasti sudah diputuskan. Ia berharap seluruh umat kristen hadir dalam acara ini. (*)

Ikuti Pos-KUpang.Com di GOOGLE NEWS

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved