Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022, Fans Uruguay Berharap Darwin Nunez dan Luis Suarez Ciptakan Gol

Tim Uruguay akhirnya akan beraksi di Piala Dunia 2022 lawan Korea Selatan dan netizen tak sabar melihat Darwin Nunez beraksi

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/TRIBUNNEWS
TIMNAS URUGUAY- Pemain timnas Uruguay yang siap berlaga menghadapi Korea Selatan pada laga perdana Grup H di Stadion Education City, Kamis (24/11/2022) malam WIB. 

POS-KUPANG.COM-  Pertandingan penyisihan grup antara Uruguay vs Korea Selatan akan berlangsung di Stadion Education City Qatar, Kamis (24/11/2022) kick off Pukul 20.00 WIB.

Tim Uruguay akhirnya akan beraksi di Piala Dunia 2022 lawan Korea Selatan dan netizen tak sabar melihat Darwin Nunez dan Luis Suarez beraksi.

Uruguay dan Korea Selatan berduel di laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 malam ini merupakan laga pembuka dari grup yang disebut sebagai Grup Neraka.

Tiap laga di grup ini pasti sangat dinantikan. Apalagi tiap-tiap tim itu diperkuat oleh sejumlah pemain bintang.

Salah satunya adalah Darwin Nunez, ujung tombak muda andalan Uruguay yang bermain di Liverpool.

Penampilan perdananya di Piala Dunia ini ternyata sangat dinanti-nantikan netizen, meski ada kabar beberapa hari lalu bahwa pemain 23 tahun tersebut mengalami cedera saat sesi latihan.

"Mendoakanmu yang terbaik Nunez. Anda adalah bintang kami. Saya akan berdoa untuk Anda agar tidak memilih cedera selama pertandingan dunia ini. Semoga Anda beruntung. Tunjukkan pada mereka siapa Anda. Binatang buas." komentar fans.

Fans lain berkomentar "Bersiap untuk melihat Nunez dan Suarez bertandem nanti."

Di Grup H Piala Dunia 2022 Qatar, Uruguay vs Korea Selatan bergabung bersama Timnas Portugal dan Ghana.

Dikutip dari kompas.tv, mengacu pada data head to head lima pertemuan pemungkas, La Celeste julukan Timnas Uruguay, diunggulkan.  

Sejak 1990, Timnas Uruguay dan Timnas Korea Selatan sudah lima kali bertemu.

Dalam periode itu, La Celeste mengemas empat kemenangan, satu sisanya direbut Taeguk Warriors.

Kendati Luis Suarez dan kolega diunggulkan, mereka tetap wajib waspada. Pasalnya kemenangan Korsel justru didapat dalam jumpa terakhir 2018 lalu. Ketika itu Son Heung-min dan rekan-rekan menundukkan Timnas Uruguay 2-1.

Komentar fans fanatik Timnas Uruguay. Pada laga perdana penyisihan grup H, Uruguay bentrok Korea Selatan
Komentar fans fanatik Timnas Uruguay. Pada laga perdana penyisihan grup H, Uruguay bentrok Korea Selatan (tangkapan layar)

Belum lagi, masih segar dalam ingatan saat Korsel melibas Jerman 2-0 pada Piala Dunia 2018. Bukan tidak mungkin, kali ini Son dan kolega kembali jadi kuda hitam.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved