Piala Dunia 2022

Hasil Piala Dunia 2022, Korea Selatan di Babak I Bombardir Pertahanan Belakang Uruguay Skor 0-0

Dalam laga sepanjang 45 menit babak pertama, serangan bertubi-tubi dari pemain depan Korea Selatan membombardir pertahanan belakang Uruguay

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
KOMPAS.COM
Pemain Korea Selatan merayakan gol ke gawang Jerman dalam laga penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, Rabu (27/6/2018). Pada Piala Dunia 2022 ini Korea Selatan menghadapi Uruguay di Grup H 

POS-KUPANG.COM- Hasil pertandingan penyisihan grup antara Uruguay vs Korea Selatan akan berlangsung di Stadion Education City Qatar, Kamis (24/11/2022) kick off Pukul 20.00 WIB di babak pertama belum ada gol alias imbang (0-0).

Dalam laga sepanjang 45 menit babak pertama, serangan bertubi-tubi dari pemain depan Korea Selatan membombardir pertahanan belakang Uruguay.

Terbukti dua peluang dari striker Korea Selatan, UJ Hwang pada menit ke 34 dan menit ke 38 nyaris membobol gawang Uruguay.

Pada menit ke 34, UJ Hwang menerima umpan lambung dari pemain sayap kanan yang merupakan kerjasama apik mengecoh pemain belakang Uruguay.

Dalam posisi di luar garis putih, UJ Hwang melepaskan tembakan keras namun berada beberapa centi di atas mistar gawang Uruguay.

Peluang yang didapatkan UJ Hwang kembali di peroleh pada menit ke 38 namun sepakannya hanya membentur tiang gawang sebelah kanan penjaga gawang Uruguay.

Peluang untuk tim Uruguay juga seharusnya bisa menghasilkan gol pada menit-menit terakhir babak pertama.

Umpan dari sayap kiri ke tengah disambut pemain depan Uruguay melepaskan tembakan terukur namun hanya membentur tiang gawang sebelah kanan penjaga gawang Korea Selatan.

Sampai akhir pertandingan 45 menit dengan tambahan waktu tidak ada peluang gol yang diciptakan kedua tim dan berakhir imbang 0-0.

Dua pemain andalan Darwin Nunez dan Luis Suarez juga belum menemukan pola permainan terbaiknya untuk menjebol gawang Korea Selatan. 

Untuk diketahui, Uruguay akhirnya beraksi di Piala Dunia 2022 lawan Korea Selatan dan netizen tak sabar melihat Darwin Nunez dan Luis Suarez beraksi.

Uruguay dan Korea Selatan berduel di laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 malam ini merupakan laga pembuka dari grup yang disebut sebagai Grup Neraka.

Tiap laga di grup ini pasti sangat dinantikan. Apalagi tiap-tiap tim itu diperkuat oleh sejumlah pemain bintang.

Salah satunya adalah Darwin Nunez, ujung tombak muda andalan Uruguay yang bermain di Liverpool.

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2022, Fans Uruguay Berharap Darwin Nunez dan Luis Suarez Ciptakan Gol

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved