Berita Flores Timur

BREAKING NEWS: Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Flores Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kepergian Philipus Keluket Malik dengan cara gantung diri ini menggegerkan warga Tabali di Kelurahan Flores Timur.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/PAUL KEBELEN
GANTUNG DIRI - Philipus Keluket Malik (51), warga Sarotari, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur nekat mengakhiri hidupnya di pohon mente, Selasa 15 November 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Paul Kebelen

POS-KUPANG.COM, LARANTUKA - Philipus Keluket Malik (51), pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Flores Timur ditemukan tewas gantung diri di pohon mente, Selasa 15 November 2022 pagi.

Kepergian Philipus Keluket Malik dengan cara gantung diri ini menggegerkan warga Tabali di Kelurahan Flores Timur. Belum diketahui penyebab Philipus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut kakak kandung korban, Magdalena Sagu Malik (53), informasi diperoleh dari tetangganya yang melihat korban sudah tak bergerak. Saksi melihat seutas tali melilit leher korban dengan posisi kaki melayang kurang lebih 50 centi meter di atas permukaan tanah.

Baca juga: BREAKING NEWS : WNA Amerika Tewas Tenggelam di Flores Timur Diduga Tak Gunakan Tabung Oksigen

"Saya diberitahu saat saya masih berada di kebun. Anak itu bilang bapa gantung diri. Dia (korban) kerja di Dinas Lingkungan Hidup," katanya saat bersama sejumlah warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Magdalena menuturkan, korban memiliki istri yang saat ini masih merantau di Malaysia. Pasutri itu dikaruniani tiga orang anak dan saat ini tinggal serumah bersama dengan Magdalena.

"Istrinya di Malaysia. Dia baik dan kerja keras. Anaknya ada tiga orang, laki-laki dua orang, dan satu perempuan," paparnya. 

Pantauan media, jasad korban sudah di bawah ke RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka guna dilakukan visum lebih jauh. Sementara di TKP ada garis polisi membentengi pohon mente tempat korban mengakhiri hidupnya. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved