Breaking News:

Berita Malaka

Bupati Malaka Simon Nahak Buka Kegiatan Rekonsiliasi Stunting di Malaka

Sebelum membuka kegiatan bupati Malaka meminta dengan adanya kegiatan ini kita bisa berdialog untuk mencari solusi bersama perangi stunting

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA
Bupati Malaka, Simon Nahak membuka kegiatan rekonsiliasi stunting tingkat Kabupaten Malaka. Berlangsung di Aula Hotel Nusa Dua Betun Kota, Kamis 10 November 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH membuka kegiatan rekonsiliasi stunting tingkat Kabupaten Malaka di Hotel Nusa Dua Betun Kota, Kamis 10 November 2022. 

Sebelum membuka kegiatan bupati Malaka meminta dengan adanya kegiatan ini kita bisa berdialog untuk mencari solusi bersama perangi stunting di Kabupaten Malaka

"Untuk perangi stunting tidak sebatas kita berdialog atau diskusi tapi harus aksi nyata," kata Simon Nahak yang berlatar belakang pengacara ini di hadapan OPD dan tim BKKBN Provinsi NTT. 

Dikatakannya, misalnya balita di Kabupaten Malaka saat ini sebanyak 16.708 anak kira-kira berapa anak yang harus ditangani ini yang harus dibicarakan. 

"Dari balita sebanyak 16.708 anak kita sudah tangani 2.582 anak atau 15,9 persen. Sehingga yang kita diskusikan itu adalah anak-anak yang belum ditangani harus segera ditangani,"ucapnya. 

Kalau semua ditangani dengan baik maka mimpi kita untuk angka stunting di Malaka tidak ada itu bisa terwujud. 

"Kita harus memiliki keyakinan untuk perangi stunting tersebut," demikian. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved