Kapal Cantika 77 Terbakar

Kapal Cantika 77 Terbakar, Keluarga dan Kerabat Masih Menanti Kedatangan Korban di Pelabuhan Tenau

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Senin 24 Oktober 2022 sekira pukul 23.04 Wita malam, ratusan warga masih memadati ruang tunggu Pelabuhan Tenau Kupang.

Penulis: Ray Rebon | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Tampak ratusan anggota keluarga dan kerabat menunggu kedatangan para korban KM Express Cantika 77 di Pelabuhan Tenau Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ratusan anggota keluarga dan kerabat dari para korban Kapal Cantika 77 Terbakar memadati ruang tunggu Pelabuhan Tenau Kupang.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Senin 24 Oktober 2022 sekira pukul 23.04 Wita malam, ratusan warga masih memadati ruang tunggu Pelabuhan Tenau Kupang.

Ratusan anggota keluarga maupun kerabat dan rekan kerja masih tetap menunggu para korban yang sedang dievakuasi menggunakan kapal dari Naikliu, Kabupaten Kupang ke Pelabuhan Tenau, Kota Kupang.

Baca juga: Kapal Cantika 77 Terbakar, Korban Selamat Ungkap Dengar Bunyi Ledakan di Belakang Dek Kapal

Terlihat ratusan anggota keluarga, bukan saja orang dewasa, melainkan para remaja hingga anak-anak pun masih menunggu para korban tersebut.

Terlihat, ada anggota keluarga yang meneteskan air mata sambil menunggu datangnya para korban, maupun pihak keluarga lain yang gelisa karena belum mendapat informasi pasti tentang keberadaan anggota keluarga yang dalam kejadian tersebut.

Sementara itu, di dermaga Pelabuhan Tenau masih terparkir puluhan mobil ambulance, mobil jenasah dan kendaraan lainnya untuk menunggu para korban yang akan dievakuasi ke rumah sakit guna mendapat penanganan medis.

Melly Puspita Sari, salah satu rekan kerja dari salah satu korban bernama Maksi Riberu, mengatakan masih menunggu rekan kerja yang menjadi korban terbakarnya KM Express Cantika 77.

Menurut Melly, rekannya mendapat tugas dari perusahaan untuk bekerja di Kabupaten Alor. Dan berangkat pagi tadi menggunakan KM Express Cantika 77.

Mereka juga memastikan rekan kerjanya berada dalam kejadain tersebut berdasarkan foto-foto yang tersebar di media sosial.

"Kami sudah pastikan kalau dia selamat. Tapi belum dapat kepastian kalau dia akan dievakuasi sampai saat ini," tambahnya. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved