Kapal Cantika 77 Terbakar

Kapal Cantika 77 Terbakar, Basarnas Kupang Bergerak ke Perairan Naikliu Selamatkan Para Korban

Pasca mendapatkan informasi tersebut, Tim BASARNAS langsung melakukan konfirmasi keberadaan dan posisi Kapal Cantika 77 terbakar.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/ ISTIMEWA
EVAKUASI - Tim BASARNAS Kupang yang bergerak ke lokasi Kapal Cantika 77 Rute Kupang-Alor yang terbakar di Perairan Kupang, Senin 24 Oktober 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kapal Motor Penyeberangan Kapal Cantika 77 yang melayani Rute pelayaran Kupang - Alor mengalami kebakaran di perairan Kupang, Senin 24 Oktober 2022.

Pasca mendapatkan informasi tersebut, Tim BASARNAS langsung melakukan konfirmasi keberadaan dan posisi Kapal Cantika 77 terbakar.

Kepada POS-KUPANG.COM, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, I Putu Sudayana mengatakan setelah Tim BASARNAS mendapatkan informasi keberadaan kapal tersebut, Tim BASARNAS langsung bergerak cepat mempersiapkan berbagai peralatan SAR.

Saat ini Tim BASARNAS Kupang sudah berada di Perairan Naikliu dan sementara bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi para korban dan informasinya bahwa para penumpang dalam kondisi selamat telah dievakuasi di Pelabuhan Rakyat Amfoang.

Sedangkan Kapal Cantika 77 yang terbakar sudah di darat. (CR14)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved