Berita Kriminal

Pembunuhan Sadis,Pria Lampung Berinisial EW Bunuh Ayah dan 4 Anggota Keluarganya Cuma karena Warisan

Pembunuhan sadis terulang kembali. Bak kerasukan setan, Pria Lampung Berinisial EW tega Bunuh Ayah Kandung dan 4 Anggota Keluarganya karena warisan

Editor: Adiana Ahmad
Tribun lampung
Pembunuhan sadis di Lampung/ TKP dan Tersangka Pembunuhan sadis di Way Kanan Lampung - Pembunuhan sadis, Pria Lampung berinisial EW bunuh ayah kandung dan 4 anggota keluargannya karena warisan 

POS-KUPANG.COM - Sebuah peristiwa pembunuhan sadis kembali terjadi di Way Kanan-Lampung. Bak kerasukan setan dan tak punya rasa belas kasih, Pria Lampung Berinisial EW (38) tega Bunuh Ayah dan  dan 4 anggota keluarga - nya mulai ibu tiri, kakak kandung, adik tiri dan keponakan yang masih berusia 6 tahun hanya demi warisan.

Dalam melakukan pembunuhan sadis terhadap Ayah dan 4 anggota keluarga - nya, EW tak sendirian.

Ia dibantu sang putra berinisial DW (17)

5 Korban pembunuhan sadis EW dan DW yakni ayah kandungnya, Zainudin (60), ibu tirinya Siti Romlah (45), kakak kandungnya Wawan Wahyudin (55), adik tirinya Juwanda (26) serta keponakannya yakni Zahra (6).

Juwanda adalah korban pertama yang dibunuh dan jasadnya dikubur di kebun singkong.

Baca juga: Fakta-fakta Mengerikan Anak Bunuh Ayah Kandung di TTS, 11 Tusukan, Alat Kelamin Dipotong

Sementara 4 korban lainnya yakni Zainudin, Siti Romlah, Wawan Wahyudin serta Zahra jasadnya dibuang ke sumur yang sudah digunakan untuk septic tank lalu dicor semen.

Kedua pelaku akhirnya berhasil diringkus Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan, kedua tersangka, DW dan EW berdomisili di Kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan.

"Hubungannya kedua pelaku ini anak dan ayah kandung," kata KBP Teddy Rachesna saat ekspose ungkap kasus tindak pembunuhan sekeluarga di Way Kanan, Kamis (6/10/2022).

Berikut konologis pengungkapan kasus pembunuhan terhadap satu keluarga di Way Kanan ini seperti dikutip dari Tribun Lampung:

Baca juga: Fakta-fakta Mengerikan Anak Bunuh Ayah Kandung di TTS, 11 Tusukan, Alat Kelamin Dipotong

Terungkap Berawal dari Hilangnya Korban

Teddy mengungkapkan, penemuan jasad 5 korban ini berawal dari laporan hilangnya korban Juwanda (26), warga Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin, Way Kanan pada 1 Juli 2022 lalu.

Juwanda dilaporkan hilang sejak 24 Februari 2022.

Kemudian Kepala Desa berkoordinasi dengan Polsek Negara batin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved