Berita Kota Kupang

Kapolresta Kupang Kota Bawa Kue HUT ke 77 TNI ke Markas Kodim 1604 Kupang

Kedatangan rombongan Kapolresta Kupang Kota diterima langsung oleh Dandim 1604 Kupang, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis bersama personel TNI

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/CHRISTIN MALEHERE
POTONG KUE - Dandim 1604/Kupang, Letkol Inf Muhamad Iqbal Lubis memotong kue dalam rangka HUT ke 77 TNI disaksikan Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, Rabu 5 Oktober 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Memperingati HUT ke 77 TNI, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto bersama anggota membawa kue ulang tahun ke Markas Kodim 1604 Kupang pada Rabu 5 Oktober 2022.

Kedatangan rombongan Kapolresta Kupang Kota diterima langsung oleh Dandim 1604 Kupang, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis bersama personel TNI.

Dalam perayaan ulang tahun TNI secara sederhana, Kapolresta dan personel juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun sekaligus bersalaman dengan para personel TNI.

Seperti disaksikan Pos Kupang, Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Muhamad Iqbal Lubis memotong kue lalu memberikan potongan pertama kepada Kapolresta Kupang Kota.

Lebih menarik saat Kapolresta Krisna memberikan suapan kue pada beberapa personel TNI yang kaget saat mendapat suapan kue tersebut hanya tersenyum bahagia.

Baca juga: Peringati HUT ke 77 TNI, Kodim 1613 Sumba Barat  Beri Hadiah Pompa Hidram Buat Warga

Dalam kesempatan itu, Dandim 1604/Kupang, Letkol Inf Muhamad Iqbal Lubis menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Polresta Kupang Kota.
Baginya, kue ulang tahun bukan sekedar kejutan, tapi kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri tetap solid.

"Kami kaget sekaligus bahagia mendapatkan ucapan selamat dan kue ulang tahun dari Kapolresta Kupang Kota dan anggota," ungkap Lubis.

Pihaknya berharap TNI semakin profesional, modern, dan terpercaya, serta dicintai rakyat.

Sementara itu, Pemberian ucapan selamat dan kue tahun di Markas Detasemen Peralatan dipimpin oleh Waka Polresta Kupang Kota, AKBP Aldinan RJH Manurung bersama anggota.

Baca juga: Peringati HUT ke 77 TNI di Manggarai, Dandim 1612 Manggarai Bacakan Amanat Panglima TNI

Demikian pula di Markas Denpom IX/1 Udayana, pimpin oleh Kabag Ops Polresta Kupang Kota, Kompol Rullyanto Pahroen bersama Anggota.

Sedangkan, pemberian ucapan selamat dan kue ulangtahun di Markas Batalyon 743/PSY dipimpin oleh Kapolsek Alak Polresta Kupang Kota, Kompol Edy bersama personel. (CR14)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved