Sekda NTT Meninggal

Sekda NTT Meninggal, Suasana Bandara Umbu Mehang Kunda Jelang Kedatangan Jenazah Domu Warandoy

Video Viral Facebook Pos Kupang, suasana di Bandara Umbu Mehang Kunda, Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur menjelang kedatangan jenazah Sekda NTT Domu

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral Facebook
BANDARA - Suasana penjemputan jenazah Sekda NTT Domu Warandoy di Bandara Umbu Mehang Kunda, Kota Wangapu, Selasa 4 Oktober 2022 

POS-KUPANG.COM - Video Viral Facebook Pos Kupang, suasana di Bandara Umbu Mehang Kunda, Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur menjelang kedatangan jenazah Sekda NTT Domu Warandoy.

Dalam Video Viral Facebook bagaimana suasana Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu, Sumba Timur menjelang kedatangan jenazah Sekda NTT Domu Warandoy.

Dalam Video Viral Facebook berupa siaran langsung akun facebook POS-KUPANG.COM, pada Selasa 4 Oktober ), memperlihatkan sejumlah warga pejabat pemerintah berkumpul di bandara untuk menyambut kedatangan jenazah Sekda NTT Domu Warandoy.

Terlihat warga berkumpul di bawah pohon besar dengan pakai rapih.

Baca juga: Video Viral Facebook, Saat Jenazah Sekretaris Daerah NTT Domu Warandoy Tiba di Kantor Gubernur

Tampak juga beberapa warga dan pejabat pemerintah lainnya berdiri di sebuah gedung di sekitar bandara dengan menggunakan seragam, batik putih dan setelah rapih lainnya.

Mereka tampak menunggu sambil berbincang satu dengan lainnya.

Video Viral Facebook berupa siaran langsung akun facebook POS-KUPANG.COM, pada Selasa memperlihatkan sejumlah warga dan para pejabat pemerintah berkumpul di Bandara Umbu Mehang Kunda untuk menyambut kedatangan jenazah Sekda NTT Domu Warandoy.

Terlihat warga berkumpul di bawah pohon besar dengan pakai rapih.

Baca juga: Sekda NTT Meninggal, Ribuan ASN Beri Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Domu Warandoy 

Terpantau Video Viral Facebook beberapa warga dan pejabat pemerintah lainnya berdiri di sebuah gedung di sekitar Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu dengan menggunakan seragam, batik putih dan setelah rapih lainnya.

Mereka tampak menunggu kedatangan jenazah Sekda NTT Domu Warandoy sambil berbincang satu dengan lainnya. (Marni Labu Ipi)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved